Profil Anti Venom, Salah Satu Symbiote Terkuat

Profil anti venom

Baru mengenal dunia Marvel? Masih bingung siapa itu Venom dan Anti Venom? Inilah saat yang tepat untuk kamu mengenal tentang karakter tersebut terutama profil Anti Venom. Pada Marvel Comic, Anti Venom dan Venom merupakan dua karakter yang berbeda.

Karakter Venom diperkenalkan sebagai penjahat yang memiliki kemampuan fisik meningkat, mampu menyembunyikan diri, serta kemampuannya dalam regenerasi. Penampilan Venom digambarkan dengan warna hitam disertai gigi yang menakutkan dan lidah yang panjang.

Sedangkan Anti Venom merupakan entitas symbiote berbeda yang berasal dari sisa-sisa Venom dengan kekuatan pemulihan dan penyembuhan unik yang menyembuhkan orang lain.

Namun sebelum melanjutkan artikel ini mungkin kalian bisa meluangkan waktu untuk mengikuti Penggemarvel.net di Halaman Facebook. Dengan demikian penulis tetap semangat memberikan informasi bermanfaat lainnya.

Sekilas Profil Anti Venom 

Profil Anti venom
Anti Venom
sendiri merupakan salah satu karakter antihero pada komik The Amazing Spiderman#569. Dirilis pada bulan Desember tahun 2008 yang diciptakan oleh Dan Slott dan  John RomitaJr.

KarakterAnti Venom dibentuk dari kombinasi Venom dengan anti-antibody. Anti-antibody merupakan ciptaan Life Foundation yang diciptakan untuk melawan Venom. Apabila Anti-antibody bersentuhan dengan Venom, maka keduanya akan menyatu dan membentukAnti Venom.

Karakter Anti Venom memiliki banyak sekali kekuatan, salah satunya kekuatan superhuman yang memungkinkan Anti Venom mampu mengangkat beban hingga 100 ton beratnya. Selain itu, ia juga kebal akan serangan fisik dan energi.

Dengan kelincahannya, Anti Venom sangat cepat dan lincah dalam bergerak. Hal ini juga dapatdisertai dengan kemampuannya menghindari serangan musuh dengan mudah. Ia juga memilikikemmampuan terbang dengan symbiotenya.

Baca juga  Mengenal Komodo, Perwakilan Indonesia di Dunia Marvel

Anti Venom juga memiliki faktor penyembuhan regenerative yang memungkinkan karakterAnti Venom sembuh dari luka dengan waktu sangat cepat. Kemampuannya dalam menyembuhkan penyakit dan luka menjadi salah satu kekuatan terkuat pada karakter di Marvel Comics.

Meskipun memiliki kekuatan yang luar biasa, Anti Venom juga memiliki beberapa kelemahan pada karakternya. Ternyata, Anti Venom memiliki resistensi racun yang kuat. Antibodi yang dihasilkan oleh symbiote dapat dikalahkan oleh racun dari Scorpion yang membuatnya tidak berdaya.

Selain Anti-Venom juga akan kehabisan energi apabila terlalu sering dan terlalu banyak menggunakan kekuatan yang dimilikinya. Symbiote akan melemah sehingga memungkinkan musuh menyerang.

Symbiote pada Anti Venom terhubung dengan hostnya sehingga rentan terkena sering psikis. Jika host-nya diserang secara psikis, maka akan sangat berpengaruh pada symbiotenya.

Meskipun kekuatan melawan musuhnya tidak bisa diragukan, namun Anti Venom tidak sekuat Hulk dan Thor. Mereka dapat dikalahkan oleh musuh yang memiliki kekuatan fisik lebih besar darinya.

Host Anti Venom di Marvel Comic

Profil Anti venom

Anti Venom memiliki dua host pada Marvel Comic yaitu Eddie Brock dan Flash Thompson. Kedua karakter tersebut merupakan orang yang kuat dan bermoral baik sebab Anti Venom merupakan symbiote yang sangat kuat.

Host pertama adalah Eddie Brock. Ia adalah seorang jurnalis dari surat kabar Daily Bugle. Eddie Brock lahir di San Fransisco, California. Sosok Eddie Brock dikenal semangat namun sering merasa tidak puas pada hidupnya dan sering marah-marah.

Suatu ketika Brock bertemu dengan Li, seorang pria yang memiliki kekuatan penyembuhan. Li menyembuhkan kanker Brock dengan kekuatannya. Proses penyembuhan inilah yang menciptakan Anti Venom dan membuat Brock kebal terhadap racun.

Baca juga  Cara Kocak Dogpool Umumkan Syuting Deadpool 3 Selesai

Brock kemudian menggunakan kekuatannya sebagai pahlawan dan bekerja sama dengan Spider-Man untuk melawan kejahatan.

Host Kedua yaitu Flash Thompson, prajurit Amerika yang bertugas di Irak. Ia lahir Queens, New York dan dikenal dengan prajurit pemberani namun memiliki trauma terhadap perang.

Saat pertempuran, Thompson terluka parah dalam pertempuran dan diselamatkan  oleh Symbiote Venom. Symbiote tersebut memiliki kekuatan super dan akhirnya kekuatan tersebut digunakan Thompson sebagai pahlawan. Thompson bekerja sama dengan Brock dan Spider-Man mengalahkan kejahatan.

Itulah sekilas mengenai Profil Anti Venom (Marvel) pada Marvel Comic. Karakter Anti Venom digambarkan memiliki karakter yang memiliki kekuatan super dan sangat kuat.

Ditulis oleh salah satu penulis lepas Penggemarvel.net bernama Heni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *