7 Penjahat Dragon Ball Klasik yang Dapat Dikalahkan Krillin Sekarang

Meskipun tidak akan pernah bisa mengalahkan bangsa Saiya, Krillin sudah dipastikan menjadi manusia terkuat di Bumi. Krillin telah mengambil langkah luar biasa yang tidak boleh dianggap enteng oleh siapa pun, terutama para penjahat di Dragon Ball Super.

Krillin Sekarang Bukan yang Dulu

Sepanjang perjalanannya di waralaba Dragon Ball, Krillin menghadapi banyak musuh yang kuat. Sayangnya, pertarungannya dengan musuh sering mengalami nasib yang malang. Dia bahkan menjadi karakter utama pertama yang tewas dalam pertempuran di serial ini.

Sejak saat itu Krillin menderita lebih banyak kematian saat melawan musuh. Namun, dia juga menjadi jauh lebih kuat. Bahkan jika musuh yang dimasa lalu menghadapi Krillin yang sekarang dijamin mereka bukanlah tandingan dari sahabat Son Goku ini.

Kali ini penggemarvel akan membahas 10 penjahat Dragon Ball klasik yang akan mudah dikalahkan oleh Krillin sekarang.

Tapi sebelum itu, mungkin kalian bisa mengikuti penggemarvel di halaman Facebook Penggemarvel. Dengan demikian penulis akan semakin semangat membagikan informasi bermanfaat lainnya secara cuma-cuma.

1. Telekenis Jenderal Blue Tidak akan Menjadi Masalah Lagi

Jenderal Blue melawan krillin sekarang

Selama Red Ribbon Saga, Krillin berhadapan dengan Jenderal Blue dan hampir terbunuh olehnya. Jenderal Blue mampu menggunakan telekinesis untuk melumpuhkan lawan-lawannya. Namun kekuatannya yang sangat jauh dengan Krilin dulu membuatnya tak perlu memakai telekinesis saat melawan Krillin.

Baca juga  10 Karakter Anime Pengkhianat Populer di Anime

Mengingat betapa Mercenary Tao dengan mudah menerobos telekinesis Blue, Krillin kemungkinan besar juga dapat melakukan hal yang sama, terutama perbedaan besar dalam tingkat kekuatan mereka.

2. Krillin Sangat Mudah Mengalahkan Raja Piccolo

Krillin sekarang

Kematian pertama Krillin dalam serial ini terjadi di tangan kanan Raja Piccolo: Rebana. Namun, jika Krilin yang sekarang menghadapi Raja Piccolo, maka sudah dapat dipastikan kalau Krillin lah yang akan menang. Namun sebagai seorang polisi Krilin mungkin lebih memilih untuk menahan iblis itu dan menyerahkan hukumannya ke pengadilan.

3. Goku Tak akan Mati Oleh Raditz

Krillin sekarang

Goku harus mengorbankan nyawanya untuk menghentikan Raditz menghancurkan Bumi, dan itu adalah pengorbanan yang tidak akan diperlukan jika bertemu Krillin sekarang. Aura Raditz saja sudah cukup untuk membuat Krillin lumpuh ketakutan saat pertama kali melihatnya. Namun jika mereka bertemu lagi sekarang, kemungkinan besar Raditz-lah yang gemetar.

4. Dengan Mudah Mengalahkan Vegeta yang Dulu

Vegeta melawan krillin sekarang

Bukan rahasia lagi bahwa Vegeta secara konsisten berkembang sepanjang Dragon Ball untuk tetap setara dengan Goku di setiap langkahnya. Tentu saja kekuatannya jauh lebih kuat dibandingkan Krilin. Namun, jika kekuatan Vegeta tidak berkembang dan hanya memiliki kekuatan seperti pertama kali kemunculannya, Krillin sekarang akan dengan mudah mengalahkannya.

5. Pasukan Ginyu Tidak akan Memiliki Kesempatan

Pasukan ginyu melawan krillin sekarang

Pada pertemuan pertama mereka dengan Pasukan Ginyu, Gohan, Krillin, dan Vegeta akan terbunuh jika Goku tidak tiba tepat pada waktunya. Kekuatan luar biasa dan kemampuan unik mereka membuat setiap anggota Pasukan Ginyu terlalu berat untuk ditangani Krillin secara individu. Namun, hal itu tak akan terjadi jika kemampuan Krillin seperti sekarang. Dia tidak hanya akan dengan mudah mengalahkan Kapten Ginyu. Jika kekuatan pasukam Ginyu digabungkan tetap tidak akan cukup untuk menjatuhkan petarung botak ini.

Baca juga  5 Karakter Terkuat di Dragon Ball GT

6. Frieza Tidak akan Mampu Membunuh Krillin dengan Mudah

Krillin sekarang

Mungkin kematian Krillin yang paling terkenal dan berkesan terjadi di tangan Frieza. Kematian sahabatnya ini mendorong Goku ke tepi jurang dan membuat dia menjadi Super Saiyan untuk pertama kalinya. Goku akhirnya membalaskan dendam temannya, meskipun itu hampir mengorbankan nyawanya sendiri.

Frieza telah mendapatkan peningkatan kekuatan yang luar biasa sejak saat itu. Tetapi jika berdasarkan tingkat kekuatan yang dia miliki selama Frieza Saga, pertandingan ulang Krillin sekarang dengan Frieza akan memberikan hasil yang sama sekali berbeda.

7. Mudah Melawan Android 17 dan 18

Krillin

Jauh sebelum Krillin dan Android 18 menjadi pasangan suami istri, mereka adalah musuh bebuyutan yang terkunci dalam pertempuran hidup atau mati. Saat itu, 18 dan kakaknya 17 dengan mudah mengalahkan Krillin. Namun, jika Krillin kembali ke masa lalu untuk melawan mereka seperti yang dilakukan Trunks, kedua android itu tidak akan punya peluang.

Itulah 7 musuh Dragon Ball kasih yang akan kesulitan jika menghadapi Krillin sekarang. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar