Deadpool 3 Terhubung dengan Serial Loki dan Film Fantastic 4

film superhero 2024 penayangan deadpool 3 ditunda

Ada sebuah bocoran foto yang menunjukan kalau Deadpool 3 terhubung dengan serial Loki, film Fantastic Four dan trilogi film X-MenBocoran ini pertama kali diungkapkan akun Twitter yang kini menjadi X, akun CanWeGetSomeToast di akunnya. 

Gambar yang diunggah memperlihatkan seorang aktor di lokasi syuting yang berpakaian seperti salah satu TVA Minute Men dari Loki  Gambar lain memperlihatkan tampilan pertama Toad, penjahat X-Men, berdasarkan penampilannya di film X-Men tahun 2000. Ia juga terlihat mengendarai Fantasticar Fantastic Four dengan karakter lain yang dirahasiakan.

Gambar-gambar baru ini muncul beberapa hari setelah kumpulan foto sebelumnya, yang mengungkapkan bahwa Sabretooth, kemungkinan dengan aktor Tyler Mane kembali berperan. Dari foto tersebut terlihat kalau ada adegan aksi pertarungan yang dilakukan Wolverine dan Deadpool.

Dogpool Merilis Gambar Resmi Deadpool 3

Namun, tidak semua gambar baru dari sekuel superhero yang ditunggu-tunggu ini berasal dari foto set yang bocor. Dogpool, lawan main Ryan Reynolds yang berbulu, baru-baru ini membagikan tampilan resmi keduanya di Deadpool 3Gambar tersebut memperlihatkan Reynolds memakai riasan sebagai alter ego Deadpool, Wade Wilson dengan Merc dengan Bark yang menjilati wajahnya

“Sepertinya alpukat. Rasanya seperti kotoran anjing,” tulis Dogpool itu pada keterangan gambar. Meskipun peran Dogpool dalam Deadpool 3 masih dirahasiakan, ia diyakini sebagai salah satu dari banyak varian Deadpool yang akan muncul dalam seri MCU.

Baca juga  10 Karakter Asli MCU, Bukan Adaptasi dari Komik Marvel

Deadpool 3 akan menjadi bagian dari daftar proyek MCU yang menampilkan Multiverse. Beberapa lainnya seperti Spider-Man: No Way HomeDoctor Strange in the Multiverse of Madness  dan serial Disney+ Loki. Meski Marvel Studios berusaha untuk merahasiakan detail plot Deadpool 3, orang dalam telah menyatakan bahwa film tersebut akan memperlihatkan Deadpool melakukan perjalanan Multiverse dan berinteraksi dengan berbagai karakter Marvel 20th Century Fox, termasuk X-23, Elektra dan Wolverine.

Selain Reynolds dan Jackman, Deadpool 3 akan menampilkan beberapa pemeran dari dua bagian pertama dalam trilogi film Deadpool termasuk Leslie Uggams sebagai Blind Al, teman sekamar lansia Deadpool yang buta, Karan Soni sebagai Dopinder, Stefan Kapičić sebagai pengisi suara Colossus, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Shioli Kutsuna sebagai Yukio, Morena Baccarin sebagai Vanessa, dan Rob Delaney sebagai Peter, anggota tim X-Force Deadpool 2 .

Deadpool 3 , disutradarai oleh Shawn Levy, akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024, sebagai bagian dari Fase 5 MCU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar