Jeremy Renner, Bintang MCU yang Paling Banyak Dicari Google Tahun 2023

Jeremy renner

Google Trends merilis Setahun Penelusuran 2023. Hasilnya Jeremy Renner adalah aktor yang paling banyak dicari pada tahun 2023 dan orang kedua yang paling banyak ditelusuri secara keseluruhan. Selain Renner, Wednesday dan Jenna Ortega dari Scream, Danny Masterson, aktor yang dihukum karena tuduhan pemerkosaan, dan bintang The Last of Us Pedro Pasca masuk dalam daftar Google Trend.

Berikut ini daftar lengkap aktor, film, dan acara TV yang paling banyak dicari pada tahun 2023 ada di bawah.

Aktor Paling Banyak Dicari 2023:

  1. Jeremy Renner
  2. Jenna Ortega
  3. Ichikawa Ennosuke IV
  4. Danny Masterson
  5. Pedro Pascal
  6. Jamie Foxx
  7. Brendan Fraser
  8. Merek Russel
  9. Kiara Advani
  10. Matt Rife

Acara TV Paling Banyak Ditelusuri 2023:

  1. The Last of Us
  2. Wednesday
  3. Ginny & Georgia
  4. One Piece
  5. Kaleidoscope

Film Paling Banyak Dicari 2023:

  1. Barbie
  2. Oppenheimer
  3. Jawan
  4. Suara Kebebasan
  5. John Wick: Bab 4

Jeremy Renner Memulai Tahun Ini Dengan Cedera Yang Mengerikan

Kecelakaan besar yang dialami Renner membuatnya dilarikan ke rumah sakit pada 1 Januari 2023. Aktor tersebut memasang bajak salju untuk mengeluarkan truk keluarga, lupa mengerem dan melemparkan dirinya ke depan bajak salju untuk melindungi keponakannya yang berada di dalamnya.

Kecelakaan itu menyebabkan cedera yang fatal, dan sang bintang mengakui bahwa dia beruntung masih hidup. Renner sekarang sedang dalam masa pemulihan. Peringkat Jamie Foxx juga tidak mengejutkan.

Aktor tersebut belum mengungkapkan penyakit spesifik yang membuatnya menghilang dari perhatian publik hampir sepanjang tahun. Namun, dia mengakui bahwa itu adalah pengalaman mendekati kematian, dan baru-baru ini dia mengatakan bahwa dia melihat sekilas kehidupan setelah kematian.

Baca juga  Kata Kevin Feige Soal Robert Downey Jr Kembali ke MCU

Posisi satu-dua Barbie dan Oppenheimer sebagai film yang paling banyak dicari pada tahun 2023 mencerminkan tren Barbenheimer populer yang mengambil alih musim panas di seluruh dunia.

Pertarungan sengit mereka berlanjut pasca kemenangan Barbie di box office, dengan peluncuran video-on-demand Oppenheimer yang terbukti sangat sukses. Keduanya akan bertemu lagi di Golden Globes dengan beberapa nominasi di antara mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *