5 Animasi Terbaik di 2023

Spider-Man: Across the Spider-Verse animasi terbaik di 2023

Di tahun 2023, ada banyak animasi yang mendapat tanggapan positif baik dari para kritikus maupun penggemar. Bahkan beberapa diantaranya menjadi animasi terbaik di 2023. Di situs IMDb animasi ini memiliki rating yang tidak mengecewakan.

Misalnya saja Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem yang memiliki rating 7.2 di situs IMDb. Animasi yang dirilis tanggal 2 Agustus 2023 ini bahkan menyelamatkan franchise dari keterpurukan selama bertahun-tahun.

Kemudian ada The Super Marios Bros. Movie. Meskipun film ini mendapat sedikit kritik karena plotnya yang tipis dan dialog murahan, tapi secara keseluruhan film ini terbukti sukses. Rating di IMDb pun sedikit lebih tinggi dari Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem yakni 7.6.

Kali ini Penggemarvel.net akan menunjukan beberapa animasi terbaik di 2023 yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

5. Leo – 21 November 2023Leo animasi terbaik di 2023

Leo adalah seekor bunglon peliharaan kelas berusia 74 tahun. Bunglon ini sangat bijak dan mampu menjadi penasihat dari anak-anak kelas. Animasi berdurasi 1 jam 42 menit tersebut dipuji karena akting suara dan animasinya, tetapi mendapat sedikit kritik karena penempatan musiknya yang kurang mengesankan.

Cerita Leo cukup sederhana karena mengangkat masalah-masalah yang sering dihadapi oleh anak-anak. Meski demikian, banyak pula pelajaran yang bisa diambil jika ditonton oleh orang dewasa. Dengan beberapa kelebihan tersebut, maka sangat layak kalau Leo mendapat predikat sebagai animasi terbaik di 2023.

4. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem – 2 Agustus 2023

Animasi terbaik di 2023

Teenage Mutant Ninja Turtles perlahan memudar sebagai sebuah franchise setelah bertahun-tahun film layar lebarnya tidak menarikBeruntungnya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem berhasil membawa kembali kura-kura tersebut dalam bentuk yang epik. Pemutaran ulang animasi ini telah mendapat banyak pujian dan membangkitkan kembali apresiasi terhadap penyu.

Baca juga  Link Nonton Anime Dead Mount Death Play, Gratis

Film ini tidak lepas dari kecanggungan masa remaja dan betapa sulitnya menemukan jati diri di usia tersebut. Animasi terbak di 2023 ini memiliki tema pahlawan super yang sangat selaras dengan pahlawan mutan. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem menghadirkan visual unik yang membantu membedakan film ini dari rilisan tahun 2023 lainnya.

3. The Super Marios Bros. Movie – 5 April 2023

Animasi terbaik di 2023

Internet penuh dengan komentar negatif dan ekspektasi rendah sejak Illumination Studios mengumumkan bahwa mereka memproduksi The Super Marios Bros. Movie . Namun, semua asumsi tersebut terbukti salah setelah The Super Marios Bros. Movie mampu duduk di urutan box office. 

Film Super Mario Bros. terasa seperti film yang dibuat untuk para penggemar. Ada banyak teaster egg yang memerlukan banyak penayangan untuk mengetahui semuanya. Film ini juga menangkap daya tarik universal Mario-Verse dan memasukkan karakter dari berbagai generasi game Super Mario  Warna-warna cerah film dan desain asli membuat animasinya semakin menyenangkan.

2. The Boy and the Heron – 8 Desember 2023

Animasi terbaik di 2023

Animasi bisa bermakna sekaligus menghibur. Itulah yang dilakukan oleh The Boy and the Heron produksi Studio Ghibli. Animasi terbaik di 2023 ini bercerita tentang petualangan Mahito yang dibawa oleh seekor Bangau ke alam misteri di mana kehidupan dan kematian saling terkait. Dia memulai petualangan mistis dan menghantui seumur hidup.

Pesan The Boy and the Heron tidak langsung terlihat jelas, yang terkadang menjadi ciri khas film Hayao Miyazaki. Hal ini yang membuat animasi tersebut agak berat untuk ditonto oleh anak-anak. Sementara penonton yang lebih tua yang dapat memahami makna film ini lebih dalam. dan pasti akan menganggap The Boy and the Heron sebagai sebuah karya besar dari film Miyazaki.

Baca juga  10 Perbedaan Kisah Kamala Khan alias Ms Marvel Antara Komik dan Serial

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse – 2 Juni 2023

Spider-Man: Across the Spider-Verse animasi terbaik di 2023

Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan cepat terlintas dalam pikiran setiap diskusi tentang film animasi terbaik di 2023. Film Spider-Verse pertama memecahkan rekor animasi, tetapi sekuelnya mendapat lebih banyak pujian. Animasi ini menciptakan mahakarya menakjubkan yang penuh semangat, keragaman, dan imajinasi.

Animasi ini memadukan seni luar biasa dengan cerita yang sama menariknya. Spider-Man: Across the Spider-Verse telah meningkatkan standar film animasi ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui kecemerlangan dan eksekusi tanpa cela. Ini bukan hanya film animasi terbaik di 2023, tetapi juga film animasi terbaik sepanjang tahun.

Itulah lima animasi terbaik di 2023. Dari 5 animasi tersebut mana yang menurut kalian paling bagus?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *