5 Rekomendasi Drama Korea Tahun 2020 yang Ditonton di Netflix

Hospital Playlist drama korea tahun 2020

Drama Korea tahun 2020 memberikan kesan tersendiri bagi para penggemar. Bukan hanya banyak cerita yang seru, tahun 2020 juga dianggap sebagai tahun-tahun terbaik drakor. Dari roman, aksi, fantasi, drakor tahun 2020 membawa warna baru yang memikat penonton.

Drama Korea Tahun 2020

Bagi yang senang dengan drakor tentu masih ingat dengan drama-drama yang dirilis di tahun 2020. Meskipun tayang di masa-masa sulit karena pandemi Covid-19, drama Korea tahun 2020 tidak menurunkan kualitasnya. Bahkan beberapa diantaranya menjadi drakor terbaik.

Nah, kali ini penggemarvel akan memberikan sederet rekomendasi drama Korea tahun 2020 yang bisa kamu tonton di Netflix. Apa saja itu?

Namun, sebelum kamu lanjut membaca, kamu bisa meluangkan waktu untuk memfollow akun Facebook penggemarvel. Dengan demikian penulis akan semakin bersemangat memberikan informasi menarik lainnya.

1. Itaewon Class

Itaewon Class drama korea tahun 2020

Salah satu drama Korea tahun 2020 yang cukup populer adalah Itaewon Class. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Gwang Jin. Sederet artis yang ikut meramaikan drama ini adalah Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, dan Kwon Nara

Itaewon Class mendapat banyak pujian karena penulisan ceritanya yang kuat serta pengembangan karakter yang mendalam. Bahkan kesuksesan drama dengan 16 episode ini bukan hanya di negara Korea Selatan saja melainan seluruh dunia.

2. Start-Up

drama korea tahun 2020

Drama Korea tahun 2020 lain yang layak untuk ditonton adalah Start-Up. Drama ini memberikan nilai-nilai positif di dalamnya seperti persahabatan, keberanian, kerja keras, dan keteguhan dalam mengejar impian. Start-Up memiliki 16 yang dimulai pada 17 Oktober hingga 6 Desember 2020.

Baca juga  Link Nonton Film Thriller Korea The Gangster, the Cop, and the Devil LEGAL

Drakor ini memiliki cerita yang cukup kompleks namun mudah dimengerti orang awam. Seperti judulnya Start-Up bercerita tentang seseorang yang menghadapi tantangan bisnis dan persaingan yang kompetitif. Setelah menonton drakor ini dijamin kamu akan semangat membangun sebuah usaha.

3. Hospital Playlist

Hospital Playlist drama korea tahun 2020

Bagi kamu yang suka dengan drakor dengan cerita kemanusiaan, mungkin Hospital Playlist bisa menjadi referensi. Dirilis tahun 2020, drakor ini menceritakan bagaimana seorang dokter berjuang menangani masalah medis sambil menjaga kehidupan pribadinya.

Salah satu yang cukup membedakan dari drama Korea tahun 2020 lainnya adalah musik live yang dimunculkan di setiap episodenya. Dengan para pemeran yang memang punya bakat musik akan menyanyikan lagu-lagu yang menyentuh di adegan dramatis.

4. Record of Youth

Record of Youth drakor tahun 2020

Jika Hospital Playlist bercerita tentang kehidupan di rumah sakit, Record of Youth akan menunjukan kamu bagaimana industri hiburan di Korea Selatan, termasuk perjuangan para pemuda untuk meniti karier di dalamnya.

Drama Korea tahun 2020 ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho dan dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byeon Woo Seok. Penampilan para aktor membuat Record of Youth dinobatkan sebagai salah satu drakor terbaik di 2020.

5. The King: Eternal Monarch

drama korea tahun 2020

Drakor tahun 2020 yang bisa menjadi pilihan lain adalah The King: Eternal Monarch. Drakor ini menggabungkan unsur fantasi, roman hingga lompatan antar dimensi.Konsepnya yang unik ini akhirnya mendapat perhatian para penonton.

The King: Eternal Monarch memang tidak mendapatkan kesuksesan seperti drama Korea tahun 2020 yang disebutkan di atas. Namun drama ini tetap menjadi salah satu yang diperbincangkan.

Itulah lima drama Korea tahun 2020 yang bisa kamu saksikan di Netflix. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang bingung mencari referensi nonton drakor.

Baca juga  Nonton Link Eat Love Kill Sub Indo Gratis dan Legal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar