Tanggal Rilis DCU Ditunda, Sampai Kapan?

tanggal rilis DCU Creature Commandos ditunda

Kisah DCEU telah berakhir, kini pisah studio telah memutuskan untuk membangun ulang dunia DC dengan sebutan DCU. Sayangnya ada sebuah kabar buruk, tanggal rilis DCU perdana dipastikan ditunda. Hal ini diketahui dalam sebuah presentasi dari studio animasi Bobbypills.

Disebutkan bila series yang disutradarai oleh James Gunn, yaitu Creature Commandos akan mengalami penundaan hingga tahun 2025. Padahal rencana awal tanggal rilis DCU Creature Commando ini terjadi di tahun 2024 melalui layanan streaming Max.

Yannick Castaing, Supervisor Penelitian dan Pengembangan di Bobbypills, mengatakan kalau para penggemar harus bersabar hingga tahun 2025 agar bisa menonton Creature Commandos.

Creature Commandos terdiri dari tujuh episode. Masing-masing akan berdurasi 22 menit. Sayangnya kita harus menunggu sampai tahun 2025 untuk melihatnya di layar,” katanya.

Banyak yang yakni tanggal rilis DCU yang mengalami penundaan ini terjadi karena animasi dan desain karakter Creature Commandos cukup sulit dikerjakan, sehingga membutuhkan waktu lebih lama untuk selesai. Yannick Castaing mengatakan serial ini adah proyek ambisius sehingga butuh kesempurnaan.

Meskipun naskah sudah selesai dan pekerjaan voice over juga sudah selesai, tampaknya ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam proses animasinya agar menjadi sempurna. Hal tersebut disampaikan langsung oleh James Gunn.

Tangga Rilis DCU Ditunda, Pihak Studio Punya Jurus Baru

tanggal rilis DCU ditunda

Creature Commandos memang diharapkan menjadi animasi yang sempurna saat perilisan tiba. Karena serial ini adalah serial perdana dari reboot DCU sehingga harus memberikan kesan baik bagi para penontonnya.

Seperti Justice League, Creature Commandos juga adalah kelompok superhero milik DC Comics yang awalnya berlatarbelakang Perang Dunia kedua. Creature Commandos diciptakan oleh J. M. DeMatteis dan Pat Broderick dengan pertama kali muncul di komik Weird War Tales #93

Baca juga  Ini Alasan Sebenarnya Kematian Maria Hill di Secret Invasion

Hal yang cukup menarik, setiap karakter Creature Commandos memiliki latarbelakang serta kisah pribadi yang unik. Creature Commandos adalah tim yang kuat dan siam melakukan kerjasama jika salah satu anggutanya dibutuhkan.

Meski bentuk animasi, Creature Commandos tidak layak ditonton oleh anak-anak. Creature Commandos memiliki rating TV-MA (setara dengan R-Rated). Series ini menampilkan sejumlah pemain lama yakni Sean Gunn, Frank Grillo, Maria Bakalova, Indira Varma, Zoe Chao, Alan Tudyk, David Harbour, dan Steve Agee.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *