Sentri akan Diperankan Steven Yeun

Sentri akan diperankan Steven Yeung

Bagi para penggemar Marvel Comic pasti taku karakter yang satu ini. Sentri adalah salah satu karakter paling kuat. Nah sebuah kabar terbaru mengatakan jika Sentri akan diperankan Steven Yeun untuk proyek MCU kedepannya.

Kabar ini mulai beredar setelah Robert Kirkman, kreator The Walkng Dead mengatakan jika Yeun akan mengambil peran karakter kekuatannya mirip Superman itu. Kirkman sendiri memang dikenal sebagai sahabat dari Yeun.

Robert Kirkman mengatakan kalau sahabatnya itu sedang melakukan fiting baju untuk perannya sebagai Sentri di film MCU. Namun ia berharap ucapannya ini tidak membuat seseorang menjadi dirugikan.

“Yeah, Yeun menelepon saya, dia baru saja melakukan fitting kostum. Saya harap ini bukan spoiler atau sesuatu yang akan membuat siapa pun dalam masalah.” kata kirkman.

Sebelumnya, Steven Yeun juga sempat mengatakan kalau akan memerankan salah satu karakter luar biasa di MCU. Namun ia tak menjelaskan secara spesifik karakter ada itu.

Kehadiran Sentri di MCU tentu saja disambuts angat gembira oleh para penggemar. Apalagi, karakter ini adalah salah satu karakter setral di komik Marvel. Banyak yang penasaran bagaimana karakter ini direalisasikan di live-action.

Sentri sendiri adalah karakter yang sangat kuat. Sayangnya, di balik kekuatannya itu Sentri memiliki masalah internal dalam diri karea konflik internal antara kepribadian baik dan jahat.

Konflik Sentri yang dilema apakah dia pahlawan atau penjahat akan memberi alur cerita yang kaya untuk MCU. Terlebih kemunculannya menjelang even besar MCU yakni Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

Namun saat ini, penggemar harus bersabar menunggu konfirmasi resmi dari Marvel Studios mengenai peran superhero Sentry oleh Steven Yeun​.

Baca juga  Tim Kreatif Live Action One Piece Pamer Kebersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar