Ms Marvel Jadi Tokoh Utama di Series Animasi Marvel Zombies

series animasi marvel zombies

Ada sebuah kabar terbaru tentang proyek Marvel Cinematic universe (MCU). Pemeran Kamala Khan aka Ms Marvel yakin Iman Vellani mengaku akan tampil di series animasi Marvel Zombies. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara dengan The Direct beberapa waktu lalu.

“Dalam series tersebut, kami telah melakukan segalanya. Pengalaman itu sungguh luar biasa dan menyenangkan. Aku begitu antusias karena ada banyak karakter keren dalam series animasi Marvel Zombies,” kata Iman Vellani.

Hal menarik lainnya adalah ia juga mengonfirmasi kalau Kamala Khan menjadi fokus dalam cerita series animasi Marvel Zombies. Ia bahkan mengibaratkan karakter Miss Marvel akan seperti tokoh utama di flm Lord of The Rings.

“Di series ini Kamala akan menjadi fokus cerita. Mereka menjelaskan padaku bahwa dia akan menjadi seperti ‘sosok Frodo’ dalam ceritanya. Aku sangat terkesan dengan ide itu,” ucapnya.

Series animasi marvel zombies

Marvel Zombies sendiri bukanlah series tunggal seperti WandaVision atau Loki. Series animasi Marvel Zombies adalah bagian dari series What If…? episode 5 season 1. Series ini disutradarai oleh Bryan Andrews, yang rencananya tayang di Disney + tahun 2024 mendatang.

Series ini bercerita tentang sebuah alam semesta di mana Hank Pym berhasil menyelamatkan Janet van Dyne dari Quantum Realm. Sayangnya, ada masalah lain, Janet sudah terinveksi virus di Dunia Quantum yang menyebabkan dirinay menjadi zombie.

Tindakan membawa Janet ke alam semesta utama menjadi masalah yang sangat serius setelah ia menginveksi banyak orang. Hal ini menjadi awal bencana besar yang mengancam kehancuran dunia.

Iman Vellani sendiri dianggap sukses memerankan Miss Marvel di film The Marvels. Ia bahkan telah menjadi wajah penting yang baru di masa depan MCU. Iman Vellani memulai debutnya sebagai Kamala Khan dalam series Ms. Marvel di platform Disney Plus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *