Mortal Kombat 2 Lanjutkan Syuting, Karl Urban Bagikan Foto Set Baru

Mortal Kombat 2 lanjutkan syuting

Film Mortal Kombat 2 lanjutkan syuting. Hal ini diketahui dari salah satu aktor yakni Karl Urban yang membagikan gambar terbaru dari lokasi syuting film tersebut. Foto tersebut memperlihatkan Urban berdiri bersama beberapa rekan mainnya, masing-masing mengacungkan dua jari ke arah kamera. 

Jika dilihat lebih dekat, pada set trailer di foto tersebut juga terlihat logo MK2 beserta nama Jax Briggs yang diperankan oleh Mehcad Brooks di sekuelnya. Brooks juga terlihat di foto tersebut. Aktor yang memerankan Johnny Cage ini pun memberikan sebuah kabar menyenangkan.

“Kami kembali sayang! MK2 . Ayo berangkat!! Suka dengan pemeran ini,” tulisnya di caption postingan.

Johnny Cage adalah karakter baru yang belum muncul di film pertama. Sehingga Mortal Combat 2 adalah debut Urban sebagai Johnny Cage yang pertama. Selain Karl Urban, pemeran pendatang baru lainnya yakni Tati Gabrielle sebagai Jade, Adeline Rudolph sebagai Kitana, CJ Bloomfield sebagai Baraka,  Ana Thu Nguyen sebagai Sindel, Desmond Chiam sebagai King Jerrod, dan Martyn Ford sebagai Shao Kahn.

Sementara bintang yang akan memulai debut kedua yakni Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Joe Taslim sebagai Bi-Han, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, dan Josh Lawson sebagai Kano.

Syuting Mortal Kombat 2 dimulai pada bulan Juni, dan rencananya akan selesai pada bulan September. Namun produksi dihentikan pada bulan Juli karena pemogokan SAG-AFTRA. Hal ini berdampak pada tertundanya syuting sequel ini. Saat itu tidak jelas kapan Mortal Kombat 2 lanjutkan syuting.

Namun Mortal Kombat 2 nampaknya menjadi proritas bagi Warner Bros. Karena film tersebut belum memiliki tanggal rilis yang diumumkan, yang artinya pihak studio lebih tenang saat menggarap sequel tersebut. Kabar Mortal Kombat 2 lanjutkan syuting ini tentu membuat para penggemar tidak akan terlalu lama menunggu hingga film tersebut tiba di bioskop.

Mortal Kombat 2 Lanjutkan Syuting, Simon McQuoid Tetap Menjadi Sutradara

Dilansir dari CBR, Rabu (15/11/2023) Simon McQuoid kembali menjadi sutradara Mortal Kombat 2, meskipun skenarionya dibuat oleh Jeremy Slater. James Wan menjadi produser bersama McQuoid, Todd Garner, Michael Clear, dan E. Bennett Walsh.

Saat ini Mortal Kombat 2 belum memiliki tanggal rilis resmi. Namun jika ingin menonton film sebelumnya, kalian dapat menemukannya di Catchplay+.

 

Baca juga  James Gunn Berbagi Kabar Tentang Perkembangan Creature Commandos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar