Marvel Studios Tertarik Membuat Film Scarlet Witch

Film Scarlet Witch MCU

Kisah Wanda Maximoff mungkin belum berakhir, karena rumor baru mengklaim bahwa film Scarlet Witch akan dibuat oleh Marvel Studios. Hal ini terungkap dari postingan akun media sosial X bernama Scarlet Witch Updates yang mengutip ucapan orang dalam bernama Daniel Richtman.

Disebutkan kalau Marvel Studios menginginkan film Scarlet Witch menjadi kenyataan. Bahkan studio tersebut telah mempertimbangkan kreator dan showrunner WandaVision Jac Schaeffer sebagai sutradara dan penulis untuk film tersebutRumornya semakin meningkat karena diliput oleh berbagai media. Namun saat ini, baik Marvel maupun Disney belum secara resmi mengkonfirmasi rumor ini.

Rumor ini tentu agak membingungkan karena sebelumnya buku The Marvel Cinematic Universe: An Official Timeline mengonfirmasi bahwa Scarlet Witch meninggal di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Disebutkan kalau ia sengaja bunuh diri untuk menghancurkan Wundagore

“(Wanda) menghancurkan Wundagore – dan meruntuhkannya pada dirinya sendiri – mengakhiri dua ancaman besar terhadap seluruh Multiverse,” tertulis dalam buku tersebut.

Meski demikian, Presiden Marvel Studios dan CCO Kevin Feige mengisyaratkan bahwa Wanda masih hidup, Ia memang tidak mengatakannya secara langsung, namun ucapannya mengindikasikan hal tersebut. “Saya tidak tahu bahwa kita melihatnya di bawah reruntuhan? Saya melihat sebuah menara runtuh dan kilatan merah kecil. Saya tidak tahu apa maksudnya,” ucapnya di tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar