Sequel Kelima Sedang Dibuat, John Wick Hidup Kembali?

Ada Sequel john wick, John Wick hidup kembali di serial baru john wick

John Wick yang dibintangi Keanu Reeves mungkin telah tewas dalam film terbaru dalam franchise tersebut. Tetapi hal itu tidak menghentikan Lionsgate untuk membuat film kelima. Kehadiran seri kelima ini pun membuat banyak yang yakin kalau John Wick hidup kembali. 

Seperti yang dilaporkan ComicBook.com, Ketua Lionsgate Motion Picture Group Joe Drake mengkonfirmasi pengerjaan John Wick 5 kini telah dilanjutkan setelah berakhirnya pemogokan WGA dan SAG-AFTRA di Hollywoood.

“Di pihak John Wick kami memiliki banyak spin-off dan Wick 5 . Kami mulai mengerjakannya tepat ketika pemogokan penulis dimulai dan kami kembali bekerja segera setelah pemogokan itu berakhir,” katanya seperti dilansir CBR, Rabu (15/11/2023).

Tampaknya Lionsgate berkomitmen untuk memanfaatkan popularitas John Wick dan bintang serial tersebut, Keanu Reeves. Hal ini dibuktikan dengan film John Wick 4 berjudul The Continental: From the World of John Wick yang tayang di tahun ini.

Kemudian disusul dengan Ballerina , cerita prekuel spin-off yang mengikuti seorang pembunuh yang diperankan oleh Ana de Armas. Kabarnya, film ini juga akan menampilkan John Wick yang diperankan Keanu Reeves .

Terlepas dari niat studio untuk mengembangkan franchise dengan cerita seperti itu, berita tentang ditulisnya John Wick 5 memungkinkan kalau John Wick hidup kembali dan tetap menjadi tokoh utama.

John Wick Hidup Kembali di Serial TV dan Anime

John Wick hidup kembali

Sutradara serial film Chad Stahelski baru-baru ini memberikan bocoran tentang spin-off John Wick mendatang yang sedang dalam pengembangan. Ia mengungkapkan ketertarikannya untuk membuat serial televisi yang berpusat pada The High Table alias organisasi bayangan yang menguasai sebagian besar dunia.

Bahkan Stahelski berencana menghadirkan kembali beberapa karakter sampingan yang unik dan menjadikannya pusat perhatian, seperti pembunuh buta Donnie Yen. “Saya suka Donnie (Yen),” kata Stahelski.

Baca juga  Meski Populer di Black Panther: Wakanda Forever, Namor Belum Bisa Dibuatkan Film Solo

“Saya suka Rina (Sawayama), saya suka Tracker (Shamier Anderson) dan acara TV serta tambahannya akan memberi kita kesempatan untuk memperluas jenis dunia menyenangkan yang telah kita ciptakan,” lanjutnya.

Stahelski juga menjelaskan mengapa franchise ini sangat fokus pada serial TV. Ia mengatakan jika cerita yang ingin dibagikan sangat cocok jika dijadikan serial.

“Saya pikir TV adalah format yang lebih baik untuk itu, saya pikir karena orang dapat melompat ke latar belakang, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menyiapkan babak pertama dan sebagainya,” ucap Stahelski.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *