Film The Marvels Jelek? Skor Ulasan di Rotten Tomatoes Cuma 52 Persen,

film the marvels jelek

The Marvels sedang tayang di bioskop Indonesia sejak 8 November 2023. Sementara di negara asalnya, Film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mulai tayang tanggal 10 November 2013, dua hari setelah Indonesia. Sayangnya ulasan dari Rotten Tomatoes menunjukan kalau film The Marvels jelek.

Dilansir dari CBR, Kamis (9/11/2023), berbagai orang yang terlibat dalam pembuatan serta kritikus publikasi terkemuka memuji sekuel Captain Marvel. Film yang disutradarai oleh Nia DaCsta tersebut dianggap film yang menyenangkan.

Bahkan salah satu kritikus Kristen Maldonad, mengaku The Marvels adalah film paling menyenangkan yang pernah ia tonton dalam beberapa waktu terakhir. Banyak aksi seru yang ia lihat di film tersebut.

“The Marvels adalah film paling menyenangkan yang pernah saya tonton dalam film pahlawan super selama beberapa waktu terakhir! Lucu, penuh aksi & penuh kekuatan gadis” katanya.

“Kamala menonjol dan banyak momen yang mengejutkan saya. Ada keseimbangan yang luar biasa dalam tim (The Marvels) yang membuat semua orang terkejut,” lanjut Kristen Maldonad.

Film The Marvels Jelek Karena Ini

the marvels jelek

Sayangnya, saat masuk ke dalam alur cerita film The Marvels jelek menurut para kritikus. Mereka memberikan tanggapan negatif ketika Carol Danvers/Captain Marvel bertukar kekuatan dengan Monica Rambeau dan Kamala Khan/Ms. Marvel saat menyelidiki lubang cacing yang terkait dengan Kree.

Kritikus Nate Richard mengatakan film tersebut melampaui ekspektasinya yang relatif rendah. Bahkan film The Marvels jelek karena punya cerita yang berantakan serta akhir yang mengecewakan.

“Ceritanya berantakan dengan penjahat yang kurang dimanfaatkan dan akhir yang mengecewakan,” katanya.

Ulasan tentang film The Marvels jelek juga dilontarkan oleh Kristina Lopez dari The Wrap. Menurutnya, film yang dibintangi Brie Larson, Iman Vellani dan Teyonah Parris memiliki masalah serius dalam pembuatan skrip. Meski demikan ia juga memberikan pujian untuk film tersebut.

Baca juga  Produksi Spinoff John Wick Berjudul Ballerina Berhenti, Ini Penyebabnya

“sangat menawan, penuh warna, dan menyenangkan, sehingga mudah untuk diabaikan,” ucap Kristina Lopez.

Karena ulasan buruk ini, The Marvels memiliki peringkat kritis 52% Tomatometer di situs Rotten Tomatoes. Meski demikian audiense belum memberikan ulasannya.

Film ini juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson (Nick Fury), Park Seo-Joon (Pangeran Yan) dan Zawe Ashton (Dar-Benn). The Marvels menawarkan runtime terpendek untuk film MCU sepanjang masa, berdurasi 1 jam 45 menit. Film ini juga dilaporkan akan menyertakan cameo di pasca-kredit utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *