4 Game Capcom Terbaik, Wajib Dimainkan para Gamer

Game Capcom terbaik
  1. Industri video game terus berkembang menjadi terlihat lebih nyata. Namun hal ini tak lepas dari sederet pengembang game yang terus membuat inovasi. Salah satunya Capcom. Pengembang ini telah mengeluarkan video game selama empat dekade. Dan beberapa diantaranya sangat disukai oleh para gamer sehingga sering dinobatkan sebagai game Capcom terbaik.

Kali ini Penggemarvel akan memberikan rekomendasi 4 game Capcom terbaik yang layak dimainkan. Meskipun beberapa diantaranya terbilang jadul, game-game tersebut masih sangat layak dimainkan. Terutama bagi kalian yang ingin bernostalgia.

Tapi sebelum itu silakan ikuti akun Facebook Penggemarvel, dengan demikian penulis bisa memberikan informasi-informasi menarik lainnya yang berkaitan dengan Marvel, DC, anime ataupun Korea.

4. Dino Crisis

Resident Evil menjadi seri survival horror khas Capcom, namun jauh sebelum itu Capcom telah membuat game bernama Dino Crisis. Jika cerita Resident Evil berfokus pada serangan zombie, di Dino Crisis karakter utama harus melawan keganasan para makhluk jurasic yang lebih mengintimidasi. Hal itu karena Dinosaurus memiliki kekuatan dan kecepatannya yang luar biasa.

Dalam sejarahnya Dino Crisis memiliki dua sekuel dan spin-off penembak senapan ringan. Di tengah lautan remake Resident Evil, ada penggemar game survival horror yang percaya bahwa Dino Crisis lebih pantas mendapatkan remake modern daripada Resident Evil atau CODE: Veronica pertama.

3. Okami

Karakter utama Okami adalah dewi matahari Shinto, Amaterasu, yang mengambil wujud serigala putih dalam cerita rakyat JepangMeskipun awalnya dikembangkan untuk PlayStation 2, Okami benar-benar diterima penggemar dan menemukan kesuksesan yang lebih besar melalui port Wii-nya. Okami memanfaatkan kontrol gerak terbatas konsol dan membuat pemain merasa seperti sedang menggunakan Celestial Brush bersama Amaterasu.

2. Street Fighter II’: Hyper Fighting

Seri Street Fighter dari Capcom masih bisa ertahan setelah tiga dekade. Bahkan salah satu game Capcom terbaik ini dianggap sebagai salah satu waralaba pertarungan paling sukses sepanjang masa. Sekuel Street Fighter terus dirilis. Meskipun selama bertahun-tahun waralaba tersebut bermain-main dengan variasi Street Fighter II: The World Warrior sebelum menyempurnakan formulanya dan secara resmi berpindah ke Street Fighter 3.

Ada delapan versi Street Fighter II , yang masing-masing memiliki sedikit perubahan dan revisi. Street Fighter II’: Hyper Fighting, juga dikenal sebagai Street Fighter II Turbo di Super Nintendo. Game ini dianggap paling menonjol dari versi lainnya karena gameplay yang lebih cepat, gerakan khusus baru, dan keseimbangan karakter yang diperbaiki.

1. Mega Man II

Lusinan game Mega Man hadir dalam seri utama dan spin-off, yang sebagian besar menciptakan kembali genre platformer aksi dengan cara yang terinspirasi. Sebagian besar game Mega Man arus utama menghadirkan sesuatu yang menarik. Namun Mega Man II benar-benar menemukan formula brilian yang menggabungkan gameplay yang menantang dengan desain level yang luar biasa dan soundtrack yang luar biasa.

Game Mega Man lainnya seperti Mega Man 7 dan Mega Man X juga memberikan kesan bagi para pemain, tetapi semua itu masih di bawah Mega Man II dari berbagai sisi. Ada banyak koleksi bos Robot Master dan tantangan nyata dalam permainan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *