TVA Loki Bisa Muncul di Proyek MCU Lainnya

Loki Season 2

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Produser eksekutif Loki, Kevin Wright ditanya apakah Time Variance Authority (TVA) dapat mulai muncul di judul MCU lainnya. Mengingat TVA berhubungan dengan Multiverse, yang akan memainkan peran lebih besar di alam semesta Marvel.

“Saat serial ini (Loki) selesai, dan dengan setiap pembuat film yang terlibat dalam pertunjukan tersebut, kami semua memiliki percakapan yang sama. TVA benar-benar bisa menjadi alat penghubung yang menarik untuk semua penceritaan ini,” katanya.

Wright juga menambahkan, apa yang dilihat penggemar tentang TVA di serial Loki hanyalah kulit luarnya saja. Karena departemen ini memiliki jangkauan yang sangat luas, sehingga membuat cerita tentang TVA tak akan ada habisnya. Ia kemudian kembali mengatakan jika TVA bisa masuk ke film MCU lainnya.

“Hal yang menarik bagi kami adalah pastinya ada lebih banyak cerita yang bisa diceritakan di sana. Kami telah membuat sudut kecil dari kotak pasir kami sendiri dan membangun sesuatu yang keren (di serial Loki). Kami berharap orang lain ingin datang dan bermain dengannya,” tutur Wright.

Apakah Season 2 Akhir dari Serial Loki?

Pada saat penulisan, Marvel belum mengumumkan atau menggoda musim Loki lainnya. Wright mengatakan kepada Variety bahwa dua season pertama serial Disney+ selalu dibuat dengan inti cerita yang sama. Jadi belum ada kabar akan ada season 3 atau seterusnya. Meski demikian tak menutup kemungkinan akan ada cerita selanjutnya.

“Ada lebih banyak buku yang bisa kita gunakan untuk menceritakan kisah-kisah ini. Saya tentu berpikir bahwa kita bisa mulai melakukan itu,” tutur Wright.

Ia juga menegaskan bahwa Season 2 tidak mengulangi Season 1 dengan akhir menggantung. Sebaliknya, final Musim 2 akan membuat segalanya menjadi lebih terbuka. Memungkinkan adanya musim ketiga dari serial Disney+ jika Marvel Studios memutuskan untuk membuatnya.

Baca juga  Ini Alasan Sebenarnya Kematian Maria Hill di Secret Invasion

Terlepas dari itu semua Wright menggoda bahwa Loki Season 2 dipastikan akan lebih banyak kisah Loki di serial ini, serta di dunia lain yang terhubung dengan Loki, sang tokoh utama. Hal ini juga bisa dilihat dari sinopsis serial Loki Season 2.

Bersama dengan Mobius, Hunter B-15, dan tim karakter baru, Loki menavigasi Multiverse yang terus berkembang dan semakin berbahaya untuk mencari Sylvie, Hakim Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang apa artinya memiliki kebebasan. kemauan dan tujuan yang mulia.

Serial Loki Musim 2 akan direncanakan tayang perdana di Disney+ pada 5 Oktober. Apa kalian sudah siap menontonnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar