The Marvels Pecahkan Rekor, Film MCU dengan Durasi Terpendek

Alasan Mengapa Fans Tidak Menyukai The Marvels

Film The Marvels pecahkan rekor sebagai film berdurasi paling singkat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah mendapat rating, kini penggemar tahu jika film sekuel Captain Marvel (2019) hanya berdurasi 105 menit atau 1 jam 45 menit.

Durasi ini jauh lebih singkat dibandingkan dengan Captain Marvel dengan 123 menit atau 2 jam 3 menit. Sebelum The Marvels pecahkan rekor, film durasi terpendek dalam MCU dipegang oleh The Incredible Hulk dan Thor: The Dark World dengan durasi 1 jam 53 menit.

Selisih keduanya dengan The Marvels bahkan cukup lama yakni delapan menit. Keputusan Marvel Studio membuat film dengan durasi pendek mungkin merupakan strategi dari Marvel Studios untuk mengatasi fenomena kelelahan penonton terhadap film-film superhero yang sedang terjadi.

Banyak media melaporkan penurunan drastis jumlah penonton film-film superhero. Pengamat emngatakan ini karena fenomena “Superhero Fatigue” atau kejenuhan terhadap genre ini. Marvel Studios juga terkena dampak dari fenomena ini, terutama karena mereka merilis beberapa film dan serial setiap tahun.

Meskipun singkat, The Marvels diharapkan akan tetap menyajikan momen aksi yang menarik. Carol Danvers tidak akan beraksi sendirian. Ia akan bergabung dengan dua karakter utama lainnya, yaitu Monica Rambeau dan Ms. Marvel alias Kamala Khan.

Selain ketiga karakter tersebut, The Marvels juga akan memperkenalkan karakter baru dan membawa kembali karakter lama seperti Nick Fury dan Noh-Varr alias Marvel Boy yang diperankan oleh Park Seo-Joon. Film ini akan menjadi salah satu peristiwa crossover terbesar dalam timeline MCU, setidaknya hingga saat ini.

Sinopsis Singkat

The Marvels berkisah tentang perjalanan Carol Danvers alias Captain Marvel dalam sebuah misi penyelidikan tentang lubang cacing yang memiliki hubungan dengan ras Kree. Dalam perjalanannya, terungkap jika kekuatan Captain Marvel memiliki kaitan dengan kekuatan Ms. Marvel dan Monica Rambeau.

Baca juga  Spin Off Spider-Man MCU Dikonfirmasi, Aktornya Bukan Tom Holland

Ketiganya pun mengalami pertukaran tempat secara terus-menerus, mendorong mereka untuk bersatu dan mencari tahu mengapa kekuatan mereka terhubung. Ms Marvel, Minuca Rambeau dan Captain MarvelĀ  pun membentuk tim bernama The Marvels. Film ini menjanjikan petualangan kosmik yang mendebarkan dan penuh aksi yang menghibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar