Sutradara Sebut Ada Kemungkinan Moon Knight Season 2

moon knight season 2

Dalam wawancaranya dengan ArabMarvel.com, sutradara Moon Knight Mohamed Diab menyinggung soal adanya Moon Knight Season 2. Hal itu bermula saat ditanya apakah 6 episode dalam serial antihero itu ia yang meminta atau studio yang menentukan.

“Marvel sudah menentukan (jumlah episode) dari hari pertama. Proyek serial Marvel semuanya enam episode kecuali proyek khusus seperti WandaVision. Format biasanya adalah enam episode,” katanya, seperti dilansir CBR, Selasa (10/10/2023).

Soal kelanjutan serial, ia menjelaskan hanya Loki yang mendapat kesempatan untuk melanjutkan kisahnya di musim kedua. Namun, bukan berarti serial lain tidak bisa mendapatkan kesempatan yang sama. Jika Marvel Studio melihat ada antusias dari penonton, mereka bisa mengubah kebijakan tersebut.

Loki satu-satunya seri yang mereka bilang akan menjadi dua bagian sejak hari pertama. Tapi cara Marvel bukan seperti itu. Kalau proyeknya berhasil, mereka bisa melanjutkan proyek lainnya ke season 2,” tutur Diab.

Bukan Pertama Kali Mohamed Diab mengatakan Moon Knight ada Season 2

Ini bukan pertama kalinya Diab membicarakan Moon Knight Season 2. Di tahun 2022, pria asal Mesir ini juga sempat menyinggung kelanjutan Moon Knight yang ingin membahas karakter Jake Lockley. Saat itu ia menganggap serial ini dianggap telah berhasil karena banyak mendapat ulasan positif.

Moon knight season 2

“Saya ingin melihat dunia (Jake Lockley). Semua orang begitu tertarik padanya dan (saya ingin) melihat apa yang terjadi, siapa dia dan apa yang dia cintai dan siapa yang dia cintai. Ini sangat menarik bagi saya,” katanya.

Kemungkinan Moon Knight Season 2 semakin menguat sebab bebarap tahun ke belakang, karakter utama Moon Knight, Oscar Isaac mengonfirmasi kalau dirinya sedang dalam pembicaraan dengan Marvel terkait musim kedua. Sayangnya ia tak menjelaskan secara terperinci soal proyek itu.

Baca juga  Link Nonton Drakor Strangers from Hell Sub Indo, Legal dan Gratis

“Ada beberapa percakapan spesifik (tentang Moon Knight Musim 2). Itu menyenangkan. Detail yang terungkap adalah bahwa ada tidak ada detailnya. Kami tidak tahu (apakah akan ada musim kedua), tapi kami sedang membicarakannya,” kata Isaac, yang kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak tahu apakah Musim 2 akan menjadi kenyataan.

Moon Knight Diharapkan Kembali di MCU

Terlepas dari ada atau tidaknya season 2, pada bulan Februari 2023, Presiden Marvel Studios dan CCO Kevin Feige mengungkapkan Moon Knight akan kembali di Marvel Cinematic Universe. Meskipun ia tidak menjelaskan kembalinya Moon Knight ini untuk serialnya sendiri atau crossover di film lain.

“Hal yang menyenangkan tentang streaming adalah (pertunjukan) ada selamanya, dan orang-orang dapat terus menjelajahinya kembali. Moon Knight, hal yang sama. Saya pikir ada masa depan untuk karakter itu saat kita bergerak maju,” tutur Feige.

Sampai sekarang, belum diketahui kapan atau di mana di MCU antihero Marvel Comics ini akan muncul. Namun penulis Avengers: The Kang Dynasty, Jeff Loveness, memberi bocoran bahwa Moon Knight dan Daredevil akan ada di film mendatang. Sayangnya, hal ini belum dikonfirmasi secara resmi baik oleh Disney maupun Marvel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar