Spin Off Spider-Man MCU Dikonfirmasi, Aktornya Bukan Tom Holland

Spin Off Spider-Man MCU tanpa melibatkan tom holland

Karakter Spider-Man MCU memang sudah sangat melekat pada diri Tom Holland. Namun, baru-baru ini beredar kabar kalau spin off dari manusia laba-laba itu memiliki aktor baru untuk menggantikan Tom Holland. Spin off ini berjudul Spider-Man: Freshman Year, serial animasi yang akan tayang untuk Fase 5.

Berdasarkan daftar hak cipta terbaru untuk acara MCU Fase 5, terungkap detail baru tentang plot, tanggal rilis, dan pemerannya. Khusus untuk pemeran Spider-Man, kita tak akan mendengar suara Tom Holland, karena suara Peter Parker diisi oleh Hudson Thames.

Tapi jangan kecewa dulu, Hudson Thames memang menjadi karakter Spider-Man di animasi MCU sebelumnya seperti What If…? Episode 5. Sementara pihak Marvel Studio memastikan Tom Holland tetap akan mengulangi aktingnya sebagai Spider-Man di film live-action MCU, seperti dilansir Screenrant, Rabu (11/10/2023).

Spider-Man: Freshman Year merupakan serial animasi Marvel Studio layaknya Marvel ‘s What If…?. Serial ini akan mengeksplorasi tahun-tahun awal Peter Parker sebagai pahlawan. Namun, tayangan animasi MCU akan menampilkan beberapa perubahan besar.

Apakah Spider-Man: Freshman Year Masuk ke Timeline Utama MCU?

Spin Off Spider-Man MCU

Spin off Spider-Man ini mengambil cerita saat Peter Parker di sekolah menengah tak lama setelah mendapatkan kekuatan supernya. Namun, serial animasi tersebut bukanlah prekuel dari perjalanan Spider-Man MCU Tom HollandSpider-Man: Freshman Year memperkenalkan karakter versi baru seperti Norman Osborn, Doctor Octopus, Scorpion, dan Doctor Strange, yang membuat serial ini tidak sesuai dengan kontinuitas utama MCU.

Sebaliknya, Spider-Man: Freshman Year menawarkan alternatif di tahun-tahun pertama Spider-Man menjadi superhero. Karakter pendukung di live action Spider-Man juga absen seperti Ned Leeds dan MJ. Namun teman lain seperti Nico Minoru dan Amadeus Cho akan menggantikan mereka.

Baca juga  Madame Web, Si Peramal Buta Dengan Koneksi Dunia Supranatural

Meski bukan masuk ke timeline utama Spider-Man: Freshman Year tetap menjadi bagian penting Marvel Cinematic Universe. Norman Osborn menggantikan Tony Stark sebagai sosok di awal karir superhero Spider-Man, dan aktor live-action Daredevil Charlie Cox mengulangi perannya sebagai Daredevil.

Poin plot dan karakter lain mungkin menunjukkan kesamaan yang serupa dengan MCU, dan kesinambungan Spider-Man: Freshman Year dapat dianggap sebagai alam semesta lain dalam multiverse MCU yang luas. Kisah serial ini juga kemungkinan besar tak akan mempengaruhi alur cerita MCU secara keseluruhan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *