Penayangan Deadpool 3 Ditunda

film superhero 2024 penayangan Deadpool & Wolverine ditunda

Ada kabar yang kurang mengenakan datang dari film Marvel Cinematic Universe (MCU) Deadpool 3. Antihero dengan kelauan konyol ini rencananya akan hadir di tahun 2024. Sayangnya kabar terbaru mengatakan penayangan Deadpool 3 ditunda.

Dalam sebuah laporan Deadline, Disney berencana mengubah jadwal rilis untuk beberapa proyek MCU, termasuk Deadpool 3. Awalnya Deadpool dirilis pada 3 Mei 2024, namun kini diundur tanpa ada kabar pasti tentang waktunya.

Meski demikian, Disney biasanya tetap optimis dengan jadwal rilis yang sudah ditentukan. Sehingga mungkin saja jadwal Deadpool 3 tetap tahun 2024 meski dengan tanggal yang berbeda.

Bisa saja, penayangan Deadpool 3 ditukar dengan Captain America 4 pada Juli 2024 mendatang. Namun, jika seperti itu, maka Disney harus mengatur ulang jadwal rilis film lainnya.

Proyek Deadpool 3 juga saat ini sudah setengah jalan. Sehingga tampaknya untuk penundaan penayangan Deadpool dalam waktu lama agak tidak mungkin.

Demo besar-besaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Hollywood memang sudah menemui titik terang. Namun, hingga kini Disney sepertinya masih terkena dampak, sehingga harus mengatur ulang perilisan proyeknya.

Baca juga  Isu Spin Off Expendables Beredar, Apakah Akan Terlaksana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar