Park Gyu Young Bangga Drakor A Good Day to Be a Dog Tiru Persis Cerita Webtoon

Drama Korea alias drakor A Good Day to Be a Dog menjadi proyek terbaru MBC. Drama ini mulai tayang tanggal 11 Oktober 2023. Park Gyu Young yang memerankan karakter Han Hae Na pun memberikan tanggapan tentang A Good Day to Be a Dog . Ia mengaku bangga karena drama tersebut sama sekali tak mengubah cerita asalnya di webtoon.

Aktris kelahiran 27 Juli 1993 berkebangsaan Korea Selatan ini mengatakan tim produksi memang berusaha keras untuk membuat drakor ini semirip mungkin dengan versi webtoonnya. Termasuk soal kostum yang dikenakan setiap pemain.

“Tim produksi berusaha untuk membuat drama ini seolah-olah keluar langsung dari webtoonnya. Para pemain mengenakan pakaian yang mirip dengan karakter webtoon,” ungkap Gyu Young.

Hal itulah yang membuatnya menjadi bangga. Gyu Young berharap penonton bisa menikmati drama ini, terutama dengan kemunculan anjing-anjing menggemaskan di dalam banyak adegan. “Aku berharap penonton akan menikmati menonton drama ini,” ucap aktris yang kini berusia 30 tahun tersebut.

drakor A Good Day to Be a Dog

Sementara itu, Cha Eunwoo ASTRO, yang memerankan karakter Jin Seo Won, menilai alur cerita drakor A Good Day to Be a Dog. Hal ini membuat Eunwoo mengibaratkan A Good Day to Be a Dog sebagai permen yang manis.

“Cerita para karakter utama ini saling terhubung dari masa lalu hingga masa kini, dan aku harap kalian akan tertawa banyak sambil menikmati drama ini. (Drama) ini memiliki rasa manis yang bisa menggetarkan hatimu,” ucapnya.

Bukan cuma Gyu Young dan Cha Aunwoo, Lee Hyun Woo juga ikut memberikan komentar. Ia memuji betapa hebatnya chemistry antara para pemain dalam drakor ini. Menurut Hyun Woo, drama ini berpusat pada tema cinta.

“Drama ini akan memukaumu dengan chemistry luar biasa antara karakter-karakternya serta emosi mereka dalam setiap situasi,” ungkap Hyun Woo.

Baca juga  Ini Bocoran Terbaru Squid Game Season 2

Sinopsis Drakor A Good Day to Be a Dog

drama korea A Good Day to Be a Dog

Drakor ini bercerita tentang kisah cinta seorang guru Bahasa Korea Han Hae Na di sebuah SMA yang memiliki kutukan unik. Dari luar ia terlihat seperti wanita normal, tetapi sebenarnya Han Hae Na dikutuk. Ia akan berubah menjadi anjing jika dicium oleh seorang pria.

Han Hae Na pun mencari gara agar kutukannya hilang. Hingga akhirnya ia bertemu Jin Seo Won, seorang guru matematika misterius di sekolah yang sama. Ternyata Seo Won adalah satu-satunya orang yang bisa menghapus kutukan itu. Sayangnya, timbul masalah lain.

Seo Won ternyata takut pada anjing. Padahal kebanyakan orang Korea menyukai hewan ini. Ketakutannya ini terjadi karena Jin Seo Won memiliki trauma masa kecil yang melibatkan anjing. Jadi, bagaimana Hae-na dan Seo-won akan mengatasi masalah ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *