Mau Nonton Drakor Flower of Evil Sub Indo? Cari Linknya Disini!

Nonton Drama Korea Flower of Evil Sub Indo

Saat weekend memang paling asyik merecharge diri dengan menghabiskan waktu menonton drakor kesayangan. Kamu yang butuh hiburan, nonton drakor flower of evil sub indo bisa menjadi referensi untuk self healing nih.

Drakor Flower of Evil menjadi salah satu drakor yang banyak dicari karena jalan ceritanya yang menarik. Drakor bergenre thriller-romance ini dirilis pada tahun 2020 dengan dibintangi oleh actor ganteng Lee Joon-Gi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis

Flower of Evil mengisahkan tentang seorang psikopat yang berusaha untuk menyembunyikan kekejaman masa lalu yang dimilikinya dengan cara mengubah identitas. Hal menarik dari drakor ini adalah ia jatuh cinta pada Wanita yang berusaha menjadi seorang detektif.

Kisah drakor Flower of Evil bermula saat Baek Hee Sung yang diperankan oleh Lee Joon-Gi jatuh cinta kepada Cha Ji Won yang diperankan oleh Moon Chae Won. Hee Sung dan Ji Won pun memutuskan menikah. Baek He Sung dikenal dengan sosok lelaki bertanggung jawab yang sangat menyayangi keluarga terutama anaknya.

Baek Hee Sung menjalani kehidupannya dengan masih menutupi identitas aslinya. Namun, suatu ketika Cha Ji Won mulai mencurigai dan merasa ditipu oleh suaminya. Ia pun berusaha mengulik masa lalu kelam suaminya.

Nonton Drama Korea Flower of Evil Sub Indo

Rumah tangganya yang harmonis perlahan goyah saat tim detektif Ji Won mulai menyelidiki kembali kasus pembunuhan berantai yang melibatkan Do Min Seok.Satu per satu fakta mengarah bahwa Hee Sung merupakan anak dari Do Min Seok yang sosoknya hilang setelah membunuh Do Hyun Soo, seorang mandor desa.

Bukti semakin kuat ketika Hee Sung merupakan Hyun So saat kakaknya Do Hae Soo mencarinya. Akhirnya Ji Won menyadari bahwa selama ini suaminya adalah Hyun So yang merupakan anak dari Do Min Seok.

Baca juga  2 Link Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Ternyata selama ini Hyun So memakai identitas Hee Sung yang sedang terbaring koma bertahun-tahun. Cerita semakin menegangkan saat Hee Sung tiba-tiba tersadar dari koma dan memiliki hubungan erat dengan Do Min Seok.

Bagamanakah kelanjutan ceritanya? Tentunya akan lebih seru kalua kamu menonton keseluruhan episode drakor Flower of Evil dari episode 1 hingga 16. Lee Joon Gi memerankan tokoh Baek Hee Sung dengan sangat memukau pada drama Garapan sutradara papan atas Kim Cheol Kyu.

Link Platform Nonton Drakor Flower of Evil Sub Indo

Mau tahu keseluruhan kisah drakor Flower of Evil? Pastikan kamu menontonnya di link yang legal dan aman ya. Kini sudah banyak link drakor yang dapat kamu nikmati secara legal. Tidak perlu khawatir, di link tersebut tersedia subtitle Indonesia agar kamu lebih memahami jalan ceritanya.

Ada beberapa pilihan platform yang dapat kamu pilih untuk menonton drama Korea ini. Pertama, kamu bisa mengakses drakor Flower of Evil melalui Vidio pada link berikut ini : https://www.vidio.com/watch/1997212-episode-01

Keseluruhan episodenya dapat kamu tonton secara gratis dan pastinya aman, karena Vidio merupakan platform yang legal. Dalam tayangan per episodenya juga sudah otomatis ditampilkan subtitle Indonesia.

Selain di Vidio, kamu juga dapat menonton Flower of Evil di Viu mellaui link https://www.viu.com/ott/id/id/vod/1295470/Flower-of-Evil . Episode 1 hingga 16 dapat kamu tonton secara gratis dan dilengkapi subtitle beberapa Bahasa termasuk Indonesia.

Bedanya dengan Vidio, di aplikasi Viu kamu akan ditampilkan iklan sebelum film dimulai dan ditengah-tengah film berlangsung.

Pilihan selanjutnya, kamu bisa mengakses melalui platform Netflix pada link berikut https://www.netflix.com/id-en/title/81357268 . Tentunya, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu untuk menyaksikan film-film di Netflix secara keseluruhan.

Baca juga  Link Nonton Drakor Business Proposal Sub Indo, Legal!

Itulah beberapa rekomendasi link nonton drama korea Flower of Evil sub Indo yang legal dan aman untuk diakses. Selalu saksikan drakor kesayanganmu melalui link legal ya. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *