Loki Season 2: Siapa Brad Wolfe? Dan Mengapa Dia Penting

Brad Wolfe di Loki Season 2

Artikel ini berisi spoiler Loki Season 2, Episode 2 “Breaking Brad”, yang kini tayang di Disney+

Loki Season 2 sudah bersiap menjadi salah satu entri paling menarik di Fase 5 Marvel Cinematic Universe. Serial ini diambil setelah cliffhanger terkenal di musim pertama berakhir ketika Loki (Tom Hiddleston), Mobius (Owen Wilson), dan sekutu mereka di Time Variance Authority (TVA) berusaha mati-matian untuk menghentikan banyak varian He Who Remains (Jonathan Majors).

Namun, mereka dihadapkan dengan lebih banyak masalah di sepanjang jalan, bahkan beberapa agen TVA nakal berusaha untuk mewujudkan keinginan mereka sendiri untuk Timeline Suci. Semua ini terjadi ketika Garis Waktu Suci itu sendiri terancam hancur ketika Marvel Cinematic Universe semakin dekat dengan akhir dari Saga Multiverse di Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

Loki Season 2 kembali hadir di TVA , memperkenalkan beberapa karakter baru di dalamnya, termasuk agen baru Rafael Casal, yang memainkan peran sangat besar di episode kedua. Kemunculan karakter Casal, yang lebih suka menggunakan nama Brad Wolfe, memang cukup mengejutkan.

Hal ini karena ia absen dari sebagian besar pemasaran serial Disney+. Namun nampaknya karakter ini tidak bisa dianggap remeh. Karena mungkin saja ia memiliki peran penting dalam ceritanya ke depan. Dalam episode “Breaking Brad”, penonton akhirnya mendapatkan jawaban tentang siapa sebenarnya Brad, serta beberapa petunjuk tentang cerita mendatang.

Siapa Brad Wolfe Di Loki Season 2?

Brad Wolfe di Loki Season 2

Brad Wolfe sebenarnya adalah Hunter X-5. Agen TVA yang menjadi nakal setelah mengetahui bahwa dia dan agen TVA lainnya adalah varian . Antara episode pertama dan kedua Loki Season 2, X-5 mundur ke Timeline Suci. Di mana ia mengukir kehidupan baru untuk dirinya sendiri sebagai aktor Brad Wolfe. Di sana, ia menemukan kesuksesan besar berkat Zaniac , sebuah film thriller, di mana ia adalah bintang utamanya.

Baca juga  Bagaimana Nick Fury Bisa Mati di Secret Invasion dan Hidup Lagi di The Marvels

Hunter X-5 adalah salah satu agen TVA yang paling disegani. Dia adalah salah satu penasihat terdekat Jenderal Dox (Kate Dickie). Tidak seperti kebanyakan agen TVA lainnya, Dox dan anak buahnya, termasuk X-5, tampaknya tidak peduli ketika mereka mengetahui kebenaran tentang multiverse. Mereka lebih memilih untuk terus memangkas garis waktu yang bercabang.

Bahkan ketika TVA berubah menjadi lebih baik , X-5 dan rekan-rekannya berusaha memangkas apa pun selain Garis Waktu Suci, yang menewaskan miliaran orang tak bersalah dalam prosesnya. Pada akhir episode dua, Brad tetap berada dalam tahanan TVA bersama Dox dan anak buahnya.

Brad Wolfe adalah salah satu karakter baru Loki Season 2 yang paling menarik. Karakternya merangkum segala sesuatu yang salah dengan Time Variance Authority. Mulai dari sikap egois dengan mengorbankan garis waktu hingga banyak nyawa tak berdosa yang hilang akibat misi sesat agennya.

Kini, ketika kebenaran tentang He Who Remains dan varian Kang menjadi jelas, agen jahat seperti Brad mulai menunjukkan sifat aslinya. Karakter ini membuktikan bahwa TVA tidak pernah dimaksudkan untuk kebaikan dan mungkin perlu menghancurkannya agar benar-benar tercipta multisemesta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *