Link Nonton Drakor Business Proposal Sub Indo, Legal!

Banyak yang mencari link nonton drakor Business Proposal sub Indo karena penasaran dengan jalan ceritanya. Beberapa akun di media sosial mengunggah spoiler, dan drama satu ini memang tampak menyuguhkan kisah ringan. Ada bumbu komedi di antara romantisme kisah pemeran utamanya.

Lantas, bagaimana alur dari drakor Business Proposal ini? Di mana bisa nonton secara legal dengan disertai sub Indo? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Sinopsis Drakor Business Proposal

Resmi tayang mulai Februari 2022, Business Proposal mengisahkan cerita roman antara karyawan (Shin Ha Ri) dan atasannya (Kang Tae Moo). Kisahnya dimulai saat Kang Tae Moo baru pulang dari luar negeri.

Sang kakek meminta Kang Tae Moo agar segera menikah sebab dia adalah pewaris satu-satunya. Namun Kang Tae Moo tak ingin dijodohkan. Sehingga ia selalu berusaha menghindar dari pertemuan yang direncanakan kakeknya.

Kakeknya tak pernah kehabisan cara agar cucunya itu bisa menikah. Salah satunya meminta Kang Tae Moo berkencan dengan gadis-gadis kenalannya. Salah satunya adalah Jin Young Seo, putri dari seorang konglomerat.

nonton business proposal

Saat jadwal pertemuan sudah diatur, nyatanya Jin Young Seo juga tak ingin dijodohkan. Oleh karena itu, dia meminta temannya yang tak lain adalah Shin Ha Ri untuk menemui Kang Tae Moo.

Ketika pertemuan dilangsungkan, keduanya tidak saling mengenali. Sebab kedudukan Kang Tae Moo sebagai CEO sementara Ha Ri karyawan biasa.

Atas permintaan Young Seo, Ha Ri bertingkah aneh agar Kang Tae Moo ilfeel padanya. Namun Kang Tae Moo justru tertarik dengan Ha Ri. Sampai akhirnya, mereka membuat kesepakatan untuk berpacaran kontrak demi menyenangkan kakek Kang Tae Moo.

Baca juga  Link Nonton Drama Korea Kill Me Heal Me Sub Indo, Legal!

Setelah menjalin hubungan kontrak itu, Ha Ri menyembunyikan identitas aslinya dan berada dekat dengan Kang Tae Moo sebagai Young Seo. Perjalanan cinta mereka terjalin sangat menarik. Namun, apakah kisahnya berakhir bahagia? Kamu sebaiknya mengetahui kisah lengkapnya dengan nonton di lini drakor Business Proposal sub Indo.

Pemeran Drama Korea Ini

Link nonton Business Proposal

Lantas siapa saja yang berperan dalam serial ini? Berikut adalah beberapa pemain di drakor Business Proposal antara lain:

  1. Ahn Hyo Seop. Berperan sebagai CEO tampan, Kang Tae Moo yang mempunyai karakter hangat tetapi terkesan dingin. Dengan Ha Ri, dia tampak lebih terbuka.
  2. Kim Se Jeong. Memerankan sosok karyawan yang berdedikasi di Perusahaan GoFood, milik Kang Tae Moo. Dia juga cerdas sehingga mendapatkan penghargaan.
  3. Kim Min Gue. Menjadi Cha Sung Hoon, sahabat dekat Kang Tae Moo sekaligus sekretarisnya. Dia sangat akrab dengan keluarga Kang Tae Moo juga.
  4. Seol In Ah. Sebagai Jin Young Seo, perempuan yang tak ingin dijodohkan dan mau bertemu cintanya sendiri. Dia juga punya karier cemerlang.
  5. Lee Deok Hwa. Memainkan peran sebagai Kang Da Goo, yaitu kakek Kang Tae Moo. Sosok yang selalu meminta cucunya agar segera menikah.

Itulah beberapa tokoh utama yang memainkan peranan di drakor Business Proposal. Selain beberapa nama di atas, ada juga Cha Byung Chan dan sederet artis terbaik lain yang ikut berkontribusi dalam drama satu ini.

Link Nonton Drakor Business Proposal Sub Indo

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menonton drakor satu ini secara legal, berikut adalah link drakor business proposal sub Indo yang bisa kalian tonton di Netflix. Selain di link tersebut, kamu juga dapat menemukan platform legal lainnya yang menyediakan episode lengkap drakor ini. Seperti Viu, Vidio, iQiyi, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Link Nonton Anime Initial D, Legal!

Itulah ringkasan informasi seputar drakor Business Proposal. Mulai dari sinopsis, pemeran, hingga link drakor Business Proposal sub Indo yang legal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *