Kung Fu Panda 4 Update Tanggal Rilis, Kapan?

Di tahun 2022 lalu, melalui postingan di X, studio animasi DreamWorks mengumumkan tanggal rilis untuk seri keempat Kung Fu Panda. Sambil mengunggah gambar Dragon Warrior, Po dalam posisi bertarung, DreamWorks mengatakan Kung Fu Panda 4 akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2024.

Namun banyak yang ragu dengan jadwal tersebut. Mengingat sempat ada pemogokan yang telah menyebabkan banyak penundaan perilisan film. Hingga akhirnya kabar terbaru dibagikan oleh eksekutif teater Universal Pictures Brazil HernĂ¡n Viviano selama Expocine 2023, seperti yang diberitakan CBR, Selasa (10/10/2023).

Menurut laporan tersebut, Viviano mengonfirmasi bahwa Kung Fu Panda 4 masih akan dirilis pada bulan Maret di Brasil. Hal ini menunjukkan bahwa film tersebut masih dalam jalur untuk dirilis pada 8 Maret 2024 di AS, seperti yang diumumkan sebelumnya. Secara resmi, tidak ada pembaruan yang dilakukan baru-baru ini oleh DreamWorks.

Cerita Singkat Kung Fu Panda 4

jadwal rilis kung fu panda 4

Di film sebelumnya, Po kembali ke kampung halamannya, Lembah Damai, untuk menguasai chi-nya bersama keluarga panda yang baru ditemukan. Di sekuel mendatang, Po harus meninggalkan Lembah Damai dan kembali ke kota untuk menghadapi musuh baru: Bunglon.

Penjahat ini memiliki kemampuan untuk memanggil musuh-musuh Furious Five sebelumnya, seperti Tai Lung di film pertama, dan Lord Shen di film kedua. Selain melawan Bunglon, Po kini bertugas mencari penerus sebagai Prajurit Naga. Kung Fu Panda 4, memberi banyak hal pada Po, baik secara harfiah ataupun kiasan.

Perjalanan Kung Fu Panda memag cukup panjang. Terlebih film pertamanya di rilis tujuh tahun yang lalu. Sejak saat itu, Po menjadi karakter yang sangat digemari oleh banyak kalangan. Namun, selain film Kung Fu Panda juga hadir dalam series Netflix berjudul Kung Fu Panda: The Dragon Knight.

Baca juga  Sutradara Sebut Keanu Reeves Akan Bermain di John Wick 5

Ada kesenjangan besar antara film Kung Fu Panda ketiga dan keempat , dengan film pertama yang tayang perdana tujuh tahun lalu. Namun, di sela-sela itu, Jack Black tetap sibuk sebagai Po dalam serial Netflix Kung Fu Panda: The Dragon Knight . Di luar karakter pejuangnya, Black mencapai viralitas besar – besaran karena akting suaranya sebagai Bowser di Film Super Mario Bros. Penampilan Black dalam lagu asli “Peaches” memasuki Billboard Hot 100, dan menjadi subjek obsesi online setelah perilisan film tersebut.

Apakah Pemogokan di Hollywood Mempengaruhi Pemeran Kung fu Panda 4?

Terlepas dari kenyataan bahwa para aktor masih melakukan pemogokan, kemungkinan besar para pemeran utama asli akan melanjutkan akting suara mereka untuk Kung Fu Panda 4. Selain Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Seth Rogen , Jackie Chan, Lucy Liu, dan David Cross tetap mempertahankan peran mereka sebagai Furious Five untuk tiga film pertama, dan diharapkan akan kembali ketika mereka bisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *