Kolektor Harus Punya! Konsep Unik McFarlane Toys untuk Action Figure Film Batman & Robin

Action figure Batman & robin

Perusahaan mainan McFarlane Toys asal Amerika milik Todd McFarlane membuat action figure unik dari film Batman & Robin (1997). Mereka merilis lima action figure sekaligus yang terdiri dari Batman, Robin, Poison Ivy, Batgirl dan Mr. Freeze. Namun, untuk mendapatkan action figure yang terakhir ini yakni Mr. Freeze, kalian harus mengumpulkan 4 karakter lainnya.

Melalui Instagramnya, McFarlane memposting video dirinya di New York Toy Fair 2023. Ia menunjukan perusahaannya merilis figur Batman & Robin, yang akan menjadi bagian dari lini DC Multiverse. Menariknya, action figure ini dibuat sangat mirip dengan pemeran film tersebut.

Misalnya Batman dengan wajah George Clooney, Robin menggunakan wajah Chris O’Donnell, Batgirl dibuat dengan wajah Alicia Silverstone dan Poison Ivy dibuat dengan wajah Uma Thurman. Setiap karakter tersebut memiliki bagian terpisah untuk karakter Mr. Freeze yang diperankan Arnold Schwarzenegger.

Batman & Robin adalah film tahun 1997 yang ditulis oleh Akiva Goldsman dan disutradarai oleh Joel Schumacher. Sayangnya, film ini gagal masuk box office dan mendapat banyak kritik saat dirilis. Membuat karya tentang Batman ini di posisi paling belakang sampai Christopher Nolan me-reboot franchise tersebut dengan pandangan yang jauh lebih gelap pada tahun 2005 dengan Batman Begins. Meski demikian, Batman & Robin tetap memiliki penggemar berat.

Action figure Batman & robin

Tahun ini, Clooney mengulangi perannya sebagai cameo kejutan di The Flash, sebagai salah satu dari beberapa versi alternatif karakter yang muncul di multiverse. McFarlane Toys merilis action figure baru berdasarkan film tersebut adalah respon lain terhadap Batman & Robin yang mendapatkan respon kurang bagus di kalangan penggemar DC.

Sementara itu, sang produser Michael Uslan baru-baru ini memberikan alasan mengapa Batman & Robin gagal kepada Traversing the Stars. Menurutnya, saat itu pihak studio mendapat tawaran menarik untuk menjadikan karakter film tersebut mainan.

Baca juga  5 Member Bat-Family yang Mengkhianati Keluarganya

Hal ini membuat mereka ingin membuat film Batman yang lebih ringan, bisa ditonton anak dan menjadi film keluarga. Sayangnya, keegoisan ini justru membuat film Batman & Robin mendapat tanggapan negatif dari para kritikus dan penggemar.

“Pada saat itu, studio sangat terpikat dengan mainan dan Happy Meals. Mereka ingin memenuhi sisi tersebut dan menginginkan film yang lebih ringan, cerah, lebih kekanak-kanakan, dan kekeluargaan. ramah. Sementara perusahaan mainan dan semua orang, memberikan saran ‘Bagaimana kalau tiga pahlawan di setiap film dan tiga penjahat di setiap film? Dan masing-masing dengan dua kendaraan dan dua kostum ganti?’,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *