Kecewa Film Batgirl Gagal Tayang, Sutradara Bilall Fallah Tetap Optimis: Insya Allah

Co-sutradara Batgirl, Bilall Fallah, mengungkapkan rasa kekecewaannya karena film Batgirl gagal tayang. Fallah mengatakan rasa kecewa juga bukan hanya pada dirinya saja tetapi juga orang-orang yang bekerja sama dengannya untuk membuat film tersebut.

“Ya, itu adalah momen yang sangat menyedihkan bagi saya, tidak hanya untuk diri kami sendiri, tetapi juga untuk tim,” curhat Fallah saat wawancara bersama CinePOP, sepertid ilansir CBR, Senin (16/10/2023).

Ia juga memuji para pemain termasuk pemeran utama Leslie Grace yang menjadi Batgirl. Menurutnya Grace memberikan penampilan yang luar biasa dan mampu mendalami karakter superheronya. Tak lupa Bilall Fallah juga memuji Brendan Fraser karena aktingnya sebagai villain.

Anda memahaminya, tapi dia adalah penjahatnya, dan kemudian Batman-nya Michael Keaton,” tutur Bilall Fallah.

Bilall Fallah Sudah Ikhlas dan Tetap Optimis

Meski diputuskan gagal tayang, Bilall Fallah sudah mengikhlaskannya. Menurutnya keputusan pihak studio adalah kehendak Tuhan. Saat ini yang bisa ia dan tim lakukan hanyalah berusaha tetap tegar. Ia juga berjanji untuk kembali membuat film tersebut dan menunjukannya ke penggemar.

“Banyak sekali momen-momen indah di film itu. Sedih untuk dilihat, tapi seperti yang selalu kami katakan, ini Maktub (itu kehendak Tuhan), dan kami menerima apa yang terjadi dan kami harus tetap tegar dan Insya Allah, Insya Allah, kami akan membuat film itu dan menunjukkannya kepada orang-orang,” lanjutnya.

Adil El Arbi dan Bilall Fallah

Sekadar informasi, bos DCU James Gunn baru-baru ini tidak memberikan kepastian bahwa penggemar akan melihat Batgirl. Tetapi Fallah memberikan harapan agar keinginannya terwujud dalam beberapa bentuk. Hal ini bisa berupa film animasi atau bahkan dokumenter yang menampilkan seluk beluk film tersebut.

Baca juga  Marvel Jadikan Black Widow Sebagai Inang Baru Venom

“Masih di atas meja dan Insya Allah Insya Allah kita masih bisa membuat film superhero yang keren. Mudah-mudahan kita masih bisa membuat sesuatu di semesta Batman,” katanya.

Di lain sisi Bilall Fallah dan rekan sutradaranya Adil El Arbi, menyinggung soal dirinya yang berharap bisa kembali menggarap beberapa proyek Marvel.

“(Kamu) tahu, kami menyukai Blade. Teman kami Yann Demange sekarang sedang mengerjakan Blade . Jika Yann tidak ingin membuat film kedua, kami masih di sana. Dan Deadpool, kami selalu ada untuk Deadpool . Jika ada yang keempat, kami juga ikut serta.” , jadi jika mereka menghubungi kami, kami baik-baik saja,” kata El Arbi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar