Ini Dia Link Nonton Anime Yosuga no Sora dan Sinopsisnya

Link Nonton Anime Yosuga no Sora

Anime Yosuga no Sora atau Sky of Connection merupakan salah satu anime yang diadaptasi dari game visual novel jepang bergenre romance. Kamu yang belum menonton anime ini bisa menonton melalui link nonton Yosuga no Sora yang direkomendasikan di artikel ini.

Sinopsis Anime Yosuga no Sora

Anime ini dirilis pada tahun 2008 oleh game Jepang Sphere. Anime ini disutradarai oleh Takeo Takahashi yang kemudian diproduksi oleh studio animasi Feel. Namun film ini tidak termasuk salah satu anime yang memiliki rating R+ (anime +18).

Anime ini menjadi salah satu anime populer bagi para pecinta anime romantis. Anime ini menceritakan tentang Haruka dan Sora Kasugana. Mereka adalah saudara kembar yang pindah ke desa terpencil setelah kedua orang tua mereka meninggal karena sebuah kecelekaan.

Mereka mulai mencoba kehidupan baru di sebuah pedesaan di mana tempat tersebut sering menjadi tempat liburan musim panas bersama sang kakek yang kini juga sudah tiada. Haruka bertemu dengan teman-teman barunya salah satunya Nao Yorihime.

Sedangkan Sora lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan menjadi lebih bergantung pada Haruka. Namun ternyata, saudara kembar tersebut memiliki sebuah rahasia kelam yang mereka simpan rapat-rapat dari orang lain. Apakah rahasia yang mereka simpan akan terungkap? Dan bagaimana kehidupan baru mereka?

Yosuga no Sora berhasil menarik perhatian para pecinta anime dengan gaya cerita yang penuh emosi dan mendalam. Namun, beberapa adegan dalam film ini sedikit menampilkan adegan yang bertema romansa.

Baca juga  Seberapa Kuat Bentuk Terbaru Gohan di Dragon Ball?

Karakter Tokoh Yosuga no Sora

"Link

Haruka Kasugano dan Sora Kasugano menjadi karakter utama di anime ini. Karakter keduanya dikembangkan dengan baik dan alur cerita yang emosional dan menggugah perasaan para penggemar.

Karakter Haruka

Sebagai karakter utama pria Haruka Kasugano digambarkan sebagai tokoh yang berjiwa optimis dan memiliki sikap baik hati. Haruka digambarkan sebagai tokoh yang gemar mencoba untuk membantu orang-orang yang berada di sekitarnya.

Karakter Sora

Sora Kasugano merupakan pemeran utama wanita dalam anime Yosura no Sora. Sora digambarkan sebagai tokoh yang senang tinggal di rumah. Karakter ini memiliki sifat yang pendiam dan pemalu. Selain itu Sora juga digambarkan sebagai sosok untuk mengungkapkan perasaannya dengan jelas.

Karakter Nao Yorihime

Nao Yorihime merupakan teman baru Haruka di sekolah. Ia adalah digambarkan sebagai siswi perempuan teladan dan ketua OSIS. Nao memiliki karakter yang cerdas dan jujur, Nao sering membantu Haruka dalam mengatasi masalahnya.

Karakter Akira Amatsume

Akira Amatsume merupakan teman masa kecil Haruka dan Sora. Tokoh ini digambarkan memiliki kepribadian yang kuat dan ramah.

Link Nonton Anime Yosuga no Sora

Karakter Kazuha Migiwa

Salah satu teman sekolah Haruka lainnya adalah Kazuha Migiwa. Dalam ceritanya, ia memiliki kepribadian yang ramah dan baik hati.

Karakter Ryouhehei Nakazato

Ryouhehei Nakazato juga merupakan teman sekolah Haruka yang memiliki karakter santai dan menyenangkan.

Karakter Motoka Nogisaka

Karakter ini adalah teman sekolah Sora. Motoka Nogisaka digambarkan memiliki karakter yang optimis dan juga ceria.

Karakter Yohiro Ifokube

Yohiro Ifokube adalah Salah satu teman sekolah Haruka yang memiliki karakter dengan kepribadian serius dan juga bertanggung jawab.

Link Nonton Anime Yosuga no Sora

Bagi kamu yang belum menonton, berikut ini beberapa rekomendasi link nonton anime Yosuga no Sora melalui beberapa aplikasi legal berikut ini :

Baca juga  Weathering With You: Karya Seni Visual dan Naratif! Wajib Kamu Tonton

BStasion : https://www.bilibili.tv/id/video/4787855949044224

Amazon :https://www.amazon.com/Season-1/dp/B06XSCFVL1

Crunchyroll: https://www.crunchyroll.com/series/GR190VQE6/yosuga-no-sora-in-solitude-where-we-are-least-alone

Untuk menikmati keseluruhan 12 episodenya, kamu perlu berlangganan secara premium.

Itulah rekomendasi link nonton anime Yosuga no Sora dan sekilas sinopsis serta karakter-karakter pada filmnya. Jangan lupa perhatikan batasan usia kamu sebelum menonton film ini ya. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar