Im Siwan dan Kang Hye Won Digosipkan Pacaran, Ini Faktanya

Ada sebuah gosip yang datang dari Im Siwan dan Kang Hye Won, mantan anggota IZ*ONE. Mereka dikabarkan telah menjalin asmara setelah kedapatan terlihat bersama beberapa kali.

Namun, gosip ini langsung dibantah keduanya. Mereka mengatakan jika sedang syuting drama Korea bersama. Siwan dan Kang Hye Won sedang terlibat proyek drama Korea asli berjudul Boyhood yang disiarkan di Coupang Play.

Dalam drama ini, Siwan berperan sebagai karakter Jang Byeong Tae. Ceritanya mengambil latar tahun 1989 dengan kisah seorang siswa SMA yang pernah menjadi korban perundungan karena dianggap berbeda. Ia kemudian mendapat tantangan barus etelah pindah sekolah.

Awal Mula Gosip Im Siwan dan Kang Hye Won Pacaran

Siwan dan Kang Hye Won

Gosip ini berawal dari beberapa penggemar yang mengambil foto Siwan bersama seorang perempuan yang diduga Kang Hye Won di sebuah taman. Namun, ternyata foto-foto tersebut terjadi di lokasi syuting.

Di foto lainnya, Im Siwan dan Kang Hye Won terlihat sedang makan bersama. Mereka juga sempat memberikan tandatangan kepada dua anak kecil di lokasi tersebut. Foto-foto tersebut kemudian menjadi perdebatan di kalangan penggemar. Hingga akhirnya ada beberapa penjelasan kemudian dibagikan di internet.

Penjelasan Gosip Tersebut

Siwan dan Kang Hye Won

Pertama, ada klarifikasi kalau perempuan yang bersama Siwan di taman adalah aktris Lee Sun Bin, bukan Kang Hye Won. Lee Sun Bin juga berperan dalam drama Boyhood dan foto tersebut mungkin diambil selama proses syuting. Lee Sun Bin akan memerankan karakter Park Ji Young, teman sekolah Siwan dalam drama tersebut.

Kedua, penggemar mengklarifikasi jika foto yang memperlihatkan Siwan dan Kang Hye Won makan bersama juga terjadi saat keduanya proses syuting di salah satu restoran. Dua anak kecil yang menerima tandatangan dari mereka adalah aktor cilik yang juga bermain dalam drama Boyhood.

Baca juga  Kapan SAW XI Dirilis

Belum ada jadwal resmi untuk penayangan drama Boyhood. Namun sebelumnya, drama ini akan dijadwalkan dirilis menjelang akhir tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *