Hush Jadi Villain di Film The Batman 2

Villain The Batman 2

Film The Batman 2 memang masih lama untuk bisa dinikmati. Namun sejak sekarang beberapa rumor tentang film ini sudah mulai muncul. Salah satunya yakni musuh Batman di film tersebut adalah Hush. Kabar ini pertama kali muncul dalam podcast The Hot Mic oleh Jeff Sneider dan John Rocha di YouTube.

Saat itu, seorang penggemar bertanya apakah ada berita terbaru mengenai The Batman 2 yang bisa diketahui oleh para penggemar. Sneider kemudian memberi petunjuk tentang kemungkinan adanya antagonis baru bernama Hust. Namun, ia belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut.

“Ada rumor bahwa penjahatnya mungkin adalah Hush? Mungkin. Saya telah mendengar beberapa bisikan tentang Hush,” katanya menjawab pertanyaan penggemar.

Jika benar, belum jelas juga apakah berarti Hush menjadi satu-satunya penjahat atau ada penjahat lain yang sebelumnya dirumorkan juga akan muncul dalam The Batman 2, seperti The Penguin yang diperankan oleh Colin Farrell dalam film pertama.

Villain The Batman 2

Sneider menegaskan kebenaran ini harus dikonfirmasi lagi. Karena keputusan akhir mengenai penjahat dalam The Batman 2 mungkin belum diambil. Apalagi naskah The Batman 2 belum selesai ketika terjadi mogok penulis di Hollywood.

Namun Hush memang sudah di-tease dalam film pertama dengan namanya tertulis dalam gambar Thomas Wayne. The Batman juga memiliki beberapa referensi lain yang terkait dengan Hush. Hal ini membuat rumor kemunculan Hust cukup masuk akal dan relevan.

Sayangnya, nampaknya tidak semua penggemar senang dengan rumor ini. Karena banyak dari mereka berharap bisa melihat penjahat seperti Mr. Freeze, Clayface, atau Condiment King. Meski, ada juga penggemar yang melihat potensi dalam cerita Hush yang belum pernah muncul dalam film live-action sebelumnya.

Sebelumnya, di ending film pertama memberi petunjuk mengenai kemungkinan munculnya Joker yang diperankan oleh Barry Keoghan. Selain itu adanya adegan Joker yang dihapus, membuat penggemar berspekulasi soal karakter villain populer ini di sequel nanti.

Baca juga  Deadpool 3 Terhubung dengan Serial Loki dan Film Fantastic 4

Mengenal siapa Hush dalam cerita Batman

hush karakter villain batman

Hush sendiri bisa dibilang villain yang cukup disegani di DC Comics. Karakter yang dibuat Jeph Loeb dan Jim Lee ini pertama kali muncul pada Batman #609 pada Januari 2003 sebagai bagian dari alur cerita dua belas edisi Batman: Hush. Ia kembali di Batman: Gotham Knights, Detective Comics dan Batman: Streets of Gotham.

Karakter ini adalah alter ego dari Thomas Elliot, teman di masa kecil Bruce Wayne alias Batman. Sejak kecil Elliot memiliki sifat jahat. Ia bahkan berencana membunuh orangtuanya demi menguasai harta kekayaan besar mereka. Rencananya gagal ketika ayah Bruce, Dr. Thomas Wayne, menyelamatkan nyawa ibu Elliot. Sejak saat itu, Thomas Elliot mulai membenci keluarga Wayne.

Thomas Elliot adalah sosok yang jenius. Ia juga adalah ahli menyamar karena kemampuannya dalam bedah plastik. Dalam aksinya, Hush sering menggunakan senjata api dan sangat ahli menggunakannya. Kemampuan bela dirinya juga tidak bisa dianggap remeh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar