Casting Luffy di One Piece Live Action Adalah yang paling Sulit di Netflix

tim kreatif live action one piece Netflix

Co-CEO Netflix, Ted Sarandos, menganggap casting untuk mencari pemeran Luffy di One Piece Live Action sebagai salah satu pekerjaan tersulit dalam sejarah perusahaan. Kesulitannya bahkan setara dengan mencari pemeran Ryan Reynold muda untuk film The Adam Project atau Kirby Howell-Baptiste’s Death in The Sandman.

“Salah satu tantangan casting tersulit dalam sejarah program asli kami adalah siapa yang akan memerankan Monkey D. Luffy,” kata Sarandos seperti dilansir CBR, Sabtu (21/10/2023).

Saat pencarian pemeran yang tepat, Netflix telah menghadirkan 100 aktor namun tidak ada satu pun yang dirasa cocok memerankan Luffy di live action One Piece. Menurut Ted Sarandos, seseorang yang akan memerankan Luffy harus memiliki tiga unsur utama yakni  hati, kehangatan, dan chemistry.

Hingga akhirnya tim casting menemukan Inaki Godoy. Menurut  Sarados, Inaki adalah sosok yang tepat untuk memerankan kapten bajak laut Topi Jerami. Inaki sendiri sudah menjadi aktor Netflix beberapa tahun sebelumnya. Ia memerankan salah satu karakter di serial Meksiko kami yang berjudul Who Killed Sara?

Tony Tony Chopper di Live Action One Piece

“Lalu kami dapat memasukkannya ke dalam pertunjukan ini (One Piece Live Action), dan sekarang dia menjadi superstar global,” lanjut Sarandos.

Bahkan Eiichiro Oda dan pengisi suara anime Jepang Mayumi Tanaka sempat mengatakan kalau selain Inaki Godoy tak ada lagi yang bisa memerankan Monkey D. Luffy. Menurut mereka Inaki adalah orang yang ditakdirkan untuk memerankan Monkey D. Luffy di Live Action One Piece.

Dr. Kureha Jauh Lebih Mudah untuk Dicasting

Sementara Luffy adalah karakter yang paling sulit mencari pemerannya, karakter Dr. Kurhela justru mudah untuk mencari orang yang cocok memerankannya. Jamie Lee Curtis mencoba menawarkan diri untuk peran karakter yang muncul di One Piece Season 2 ini. Tawaran itu kemudian direspon oleh Matt Owens, salah satu tim kreator serial tersebut.

Baca juga  Seri Baru John Wick Mulai Dikerjakan Lionsgate

“Apa yang bisa kita lakukan? Dan Dr. Kureha, untungnya, adalah karakter yang muncul dalam cerita kita, dan merupakan seseorang yang sempurna untuk Jamie Lee Curtis,” kata Owens.

Meski sebagai pelengkap, karakter Dr. Kurhela adalah karakter penting di jalan cerita One Piece. Terutamasaat kru Topi Jerami hendak mengajak Chopper sebagai anggota tim. Dr. Kurhela sendiri bisa dibilang adalah mentor dari Chopper.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar