Captain Marvel Jadi Karakter LGBT di The Marvels, Benarkah?

film captain marvel 2, Alasan Mengapa Fans Tidak Menyukai The Marvels

Teaser terbaru The Marvels, berjudul “Legacy” diakhiri dengan Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) mengungkapkan bahwa dia “menghubungi seorang teman”. Diikuti dengan ditampilkannya Bifrost. Dalam film Thor, dewa petir dan beberapa karakter Thor lainnya sering menggunakan Bifrost untuk melakukan perjalanan melintasi galaksi.

Meskipun teaser terbaru The Marvels tidak mengungkapkan karakter Thor mana yang akan muncul, banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah Valkyrie (Tessa Thompson), yang sebelumnya pernah muncul di Thor: Ragnarok (2017), Thor: Love and Thunder (2022) , dan bahkan bertarung bersama Captain Marvel di Avengers: Endgame (2019).

Captain Marvel Jadi Karakter LGBT Bersama Valkyrie

Kemunculan Valkyrie mungkin benar karena awal mula trailer “Legacy” The Marvels menyertakan klip kebersamaan Captain Marvel dan Valkyrie di Endgame. Sejak kedua karakter bertemu selama pertarungan klimaks melawan Thanos, para penggemar MCU telah mengungkapkan keinginan mereka untuk menghadirkan Captain Marvel dan Valkyrie di momen lain.

Bahkan teori yang mengatakan kalau Captain Marvel menjadi karakter LGBT. Ia akan memiliki hubungan khusus dengan Valkyrie. Hubungan ini bukan sekadar pertemanan melainkan sepasang kekasih. Terlebih menjelang Thor: Love and Thunder, Thompson mengungkapkan bahwa dia akan terbuka untuk mengeksplorasi dinamika percintaan lebih jauh. Sehingga jika benar Valkyrie, karakter yang paling memungkinkan menjalin hubungan dengannya adalah Captain Marvel. Keduanya pun diceritakan memiliki ketertarikan dengan sesama jenis dalam komik.

“Dia tidak punya banyak waktu untuk terlalu fokus pada kehidupan cintanya karena dia disibukkan dengan banyak tugas sebagai raja. Tapi ada banyak pria, wanita, makhluk dunia lain yang luar biasa di dalam MCU. Tentu saja juga di dunia. kanon karakter yang bisa masuk MCU. Jadi, menurutku ada begitu banyak ikan di laut. Dia lajang. Dia siap untuk bergaul,” katanya seperti dilansir CBR.

Baca juga  Jake Gyllenhaal Hampir Perankan Bruce Wayne di Batman Begins 2005

Meningkatkan Dinamika di Film Tersebut

Captain marvel akan menjadi karakter lgbt

CBR juga beropini memasukkan Valkyrie ke dalam The Marvels akan membantu sutradara Nia DaCosta mencapai dinamika persaudaraan yang ingin ia eksplorasi dalam film tersebut. Trailer resmi The Marvels telah menggoda Monica Rambeau (Tayonah Paris) dan Kamala Khan/Ms. Marvel (Iman Vellani) akan bergabung dengan superhero galaksi ini di film tersebut.

Berbicara tentang dinamika mereka di The Marvels, DaCosta mengungkapkan bahwa dia memandang Carol sebagai kakak perempuan yang mungkin terlihat terlalu sibuk untuk yang lain, Monica sebagai kakak perempuan tengah yang memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan Carol. Sementara Kamala sebagai adik perempuan yang mengidolakan Carol, mungkin karena dia sebenarnya tidak mengenalnya.

Dalam The Marvels, trio ini akan berhadapan dengan Darr-Benn (Zawe Ashton). Yang mengklaim bahwa Captain Marvel mengambil segalanya darinya dan kini mengincar rumah para pahlawan. The Marvels tayang di bioskop pada 10 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar