Blood Hunt, Crossover Bertema Vampir Hadir di Marvel Universe

Blood Hunt adalah cerita crossover Marvel Universe

Vampir telah menjadi bagian dari Marvel Universe, setidaknya setelah Comics Code Authority melonggarkan peraturan yang melarang kemunculan vampir di komik pada awal tahun 1970an. Tak lama setelah itu Marvel memperkenalkan Morbius, salah satu villain vampir di Marvel Universe.

Nah, di tahun depan, akan ada invasi besar-besaran dari vampir ke Marvel Universe, dengan hadirnya crossover komik berjudul Blood Hunt. Miniseri ini ditulis oleh Jed MacKay dan digambar oleh seniman bintang Pepe Larraz dan Marte Gracia.

Seperti hampir semua event crossover besar saat ini, event tersebut akan memiliki kaitan dengan judul buku komik lain, serta beberapa miniseri sorotan yang terkait dengan acara tersebut.

Akan Ada Cerita Besar di Blood Hunt

Blood Hunt adalah cerita crossover Marvel Universe

Namun untuk saat ini kita hanya bisa melihat gambar promosi yang di buat Leinil Francis Yu dan Sunny Gho. Pada gambar promosi itu, ada sebuah tagline “Siapa yang akan menggigitnya?”. Kalimat ini sepertinya menjadi bocoran tentang cerita crossover nanti yang kemungkinan akan melibatkan beberapa kematian besar.

“Kami memiliki vampir di buku kami sepanjang waktu, ada darah buruk di sana. Apa yang terjadi jika sepatunya ada di pihak lain? Kami punya Avengers, Moon Knight’s Midnight Mission, Doctor Strange, Miles Morales, dan tentu saja, Blade, dan akan ada lebih banyak vampir yang bisa kamu abaikan,” kata MacKay  seperti dilansir situs resmi Marvel.

Pengalaman MacKay di Cerita Vampire Marvel Universe

Selama menulis cerita di Moon Knight, MacKay telah melakukan perburuan vampir dalam serial tersebut. Blade bahkan menjadi bintang tamu. MacKay juga membuata kisah Doctor Strange (atau dunia Doctor Strange selama periode kematian Stephen Strange) selama beberapa tahun belakangan ini.

Baca juga  6 Rekomendasi Game PC Marvel yang Seru dan Keren

Menariknya perlu dicatat bahwa salah satu dari sedikit peristiwa besar Marvel di masa lalu yang berkaitan dengan vampir juga melibatkan Doctor Strange. Alur cerita awal tahun 1980-an yang ditulis Roger Stern melibatkan Doctor Strange dan Captain Marvel serta Scarlet Witch of the Avengers.

Saat ini MacKay saat ini sedang menulis Doctor Strange dan The Avengers , serta Moon Knight. Jadi ini tampaknya menjadi salah satu jenis acara crossover khusus. Dimana penulis utamanya terhubung secara jelas dengan karakter utama d komik lain. Marvel juga telah memberikan trailer teaser resmi untuk acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *