Bibi May Kembali Hidup di Film MCU, Tapi dengan Versi Lain

proyek fase 5 mcu bocor

Salah satu karakter pendukung yang tidak bisa dipisahkan dengan Spider-Man alias Peter Parker adalah Bibi May. Di Marvel Cinematic Universe (MCU), karakter ini diperankan oleh Marisa Tomei.

Sayangnya peran Marisa Tomei sebagai istri dari Paman Ben harus berakhir. Di film Spider-Man: No Way Home, ia tewas dibunuh oleh Goblin dari universe berbeda. Tentu saja banyak penggemar yang merasa kehilangan.

Namun sebuah kabar terbaru mengatakan Marvel Studios memperkenalkan Bibi May baru untuk film animasi spin off berjudul Spider-Man: Freshman Year. Nantinya karakter ini akan diisi suaranya oleh Kari Wahlgreen.

Kabar ini pertama kali muncul setelah berkas resmi Marvel Studio tentang spin off Spider-Man itu bocor ke publik. Berkas ini juga menyebutkan jika karakter Spider-Man bukan diperankan Tom Holland melainkan Hudson Thames.

Bibi May di spider-man freshman year

Sementara itu, di acara San Diego Comic-Con 2022, Marvel Studios merilis tangkapan layar pertama dari seri animasi baru MCU ini. Terlihat sosok Peter Parker bersama Bibi May dan Norman Osborn. Untuk karakter Norman Osborn, ia akan diisi suaranya oleh Zeno Robinson.

Kari Wahlgren sendiri memiliki segudang pengalaman dalam industri animasi. Ia pernah mengisi suara di Rick and Morty, My Adventures with Superman, dan I Am Groot.

Dari tangkapan layar itu, Marvel Studios tampaknya tetap mempertahankan karakteristik Bibi May yang lebih muda. Sayangnya detail plot seri belum diungkapkan, Spider-Man: Freshman Year dijadwalkan rilis pada tahun 2024. (*)

Baca juga  Kenalan dengan 5 Role Game League of Legends: Wild Rift

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *