Begini Penampilan Arthur Fleck di Film Joker 2

tanggal rilis Film joker 2

Ada kabar terbari dari film Joker 2 karya Todd Phillips. Sang sutradara itu belum lama ini membagikan foto terbaru Joaquin Phoenix dalam perannya sebagai Arthur Fleck. Melalui akun Instagram pribadinya, Phillips memposting sebuah foto yang menampilkan Joaquin Phoenix kembali mengenakan kostum karakternya, Arthur Fleck.

Di postingan tersebut Todd Phillips juga mengumumkan jika Joker 2 akan tayang di tanggal 4 Oktober 2024. Hal ini tentunya membuat para penggemar bahagia mendengar kabar tersebut. mengingat bahwa film Joker pertama kali dirilis empat tahun yang lalu.

Dalam gambar yang dibagikan, Joaquin Phoenix tampak berdiri di tengah hujan. Dia berdiri sambil mengadah ke langit. Sementara orang-orang di sekitarnya memaka payung berwarna-warni. Gambar tersebut kemungkinan adalah salah satu adegan yang akan muncul dalam “Joker: Folie √† Deux.”

Film Joker 2

Belum ada informasi resmi mengenai plot di film Joker 2. Namun di akhir film Joker tahun 2019, memberikan kesan jika ada sequel tentang cerita tersebut. Di film pertama, Arthur Fleck dikurung di Arkham Asylum atau Arkham State Hospital. Dari gambar yang dibagikan  Todd Phillips, nampaknya Arthur Fleck berhasil melarikan diri dari rumah sakit tersebut.

Sementara itu, sebuah bcoran video menunjukan jika Arkham State Hospital, yang memberikan petunjuk mengapa Arthur Fleck bisa kabur. Joker juga dibantu oleh Harley Quinn yang akan diperankan oleh Lady Gaga dalam pelariannya.

Sekadar informasi, film Joker di tahun 2019 sempat menimbulkan kontroversi karena mengambil tema kekerasan. Bahkan beberapa kritikus khawatir jika film tersebut bisa memicu kekerasan di dunia nyata. Akan tetapi tak sedikit pula yang menilai Joker adalah sebuah karya seni film yang luar biasa.

Film Joker merupakan sebuah penggambaran yang mengagumkan tentang karakter ikonik Joker. Berkat film tersebut, Joaquin Phoenix mampu mendapat penghargaan Academy Award sebagai Aktor Terbaik. Film ini juga meraih beberapa nominasi lainnya, termasuk untuk Sutradara Terbaik dan Film Terbaik.

Baca juga  Inheritors, Klan Pemburu Totem Spider yang Percaya Ramalan

Dengan gambar yang dibagikan Todd Phillips, penggemar bisa menantikan lebih banyak cerita menarik saat film ini dirilis pada Oktober tahun depan. Namun, kita belum tahu apakah nanti film Joker 2 akan booming layaknya film pertama. Kita lihat saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar