Aquaman and the Lost Kingdom Dapat Rating PG-13

Aquaman and the Lost Kingdom

Film DCEU yang baru Aquaman and the Lost Kingdom akhirnya mendapatkan rating resmi dari MPAA (Motion Picture Association of America). Film tersebut ditetapkan sebagai PG-13. Artinya film ini mengandung konten atau unsur yang mungkin tidak cocok untuk ditonton anak-anak yang beranjak ABG.

Penetapan rating ini berdasarkan beberapa adegan kekerasan ringan hingga kasar. Rating ini sebenarnya bukanlah hal aneh karena, film sebelumnya juga mendapatkan rating yang sama. Nampaknya DC studio sengaja ingin menjangkau audiens yang lebih luas dengan menciptakan film yang memiliki rating lebih ramah.

Pemilihan rating tersebut dilakukan agar film-film DCEU tetap dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Rating PG-13 memungkinkan lebih banyak penonton untuk menikmati Aquaman 2.

Sementara itu para penggemar dibuat penasaran dengan cerita Aquaman 2. Hal itu karena trailer yang dibuat dianggap sukses menarik perhatian banyak penggemar. Meski singkat, trailer tersebut mampu menggambarkan ketegangan dari pertarungan antara Arthur Curry dan bangsa Atlantean melawan Black Manta.

Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom diharapkan memiliki prestasi seperti film pertamanya di tahun 2018. Saat itu, Aquaman mampu menghasilkan lebih dari $1 miliar di seluruh dunia. Film Aquaman 2 ini rencananya akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Desember 2023.

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom

Film Aquaman 2, bercerita tentang petualangan kembali Arthur Curry alias Aquaman untuk mengalahkan Black Manta, musuh bebuyutannya dulu yang gagal mengalahkannya. Ia kembali untuk balas dendam atas kematian ayahnya.

Black Manta ingin menghancurkan segalanya yang terkait dengan Aquaman, termasuk Mera yang kini sudah menjadi istri Aquaman. Segala upaya licik dilakukan Black Manta untuk mengalahkan Aquaman. Termasuk menggunakan senjata kuno bernama Black Trident.

Baca juga  Rating The Marvels Sudah Ditetapkan, Bisa Ditonton Mulai Umur Berapa?

Agar bisa mengalahkan Black Manta, Aquaman harus bekerja sama dengan Orm, saudaranya yang sempat mejadi musuh di film yang pertama. Mereka bertekad untuk menyelamatkan Altantis dari kehancuran yang dilakukan oleh Black Manta. Apakah mereka berhasil? Kita tunggu saja saat Aquaman 2 tayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *