Adidas Memperkenalkan Sneakers Resmi Spider-Man 2

Sneakers spider-man 2

Adidas meluncurkan sneakers resmi Spider-man 2 yang memperlihatkan manusia laba-laba ini mulai dikuasai oleh symbiote Venom. Sepatu baru ini merupakan bagian dari kolaborasi besar antara Adidas dan Marvel Entertainment, Sony, dan Insomniac Games yang diberi nama Peter Parker Advanced Suit dan Venom.

Sneakers Spider-Man 2 memiliki desain yang ciamik. Terdapat warna merah dengan pola biru di bagian jari kaki. Sementara ada sulur hitam yang menjalar dari bawah sol untuk menggambarkan simbiot Venom yang mengusai setelan Peter Parker dari cerita game.

Item lain yang ditampilkan dalam koleksi ini termasuk Sepatu Ultraboost J dan Ultra 4D, cleat sepak bola Adizero 12.0, celana ketat kompresi, dan berbagai pakaian atletik lainnya yang akan tersedia untuk dibeli setelah perilisan Spider-Man 2 pada 20 Oktober mendatang.

Sneakers spider-man 2

Selain itu, pemain dapat melihat banyak item dalam game itu sendiri, karena kemitraan Insomniac dengan Adidas memungkinkan mereka menampilkan beberapa pakaian dari koleksi warga New York di dalam game.

Meskipun kolaborasi tersebut menjadi lini pakaian resmi pertama yang bertema pertandingan, ini bukan pertama kalinya Insomniac, Sony, dan Marvel Entertainment menarik perhatian para atlet atau penggemar olahraga kompetitif. Studio ini juga bekerja sama dengan perusahaan action figure Hot Toys untuk memproduksi figur Peter Parker dan Miles Morales yang sangat detail, termasuk varian yang menampilkan setelan simbiot hitam Peter.

Sony sendiri merilis bundel pengontrol PS5 dan Dualsense yang menampilkan pelat muka dan desain yang meniru game tersebut, yang terjual habis hampir seketika setelah dirilis.

Baik Adidas maupun Insomniac belum mengungkapkan seperti apa item lain dalam koleksi Advanced Suit dan Venom. Meskipun mereka menjanjikan skema desain yang konsisten berdasarkan setelan Peter dan Miles di dalam game. Tidak jelaspula  apakah mereka akan menampilkan lebih banyak produk dalam koleksinya dalam waktu dekat.

Baca juga  Ms Marvel Jadi Tokoh Utama di Series Animasi Marvel Zombies

Tetapi untuk saat ini, penggemar dapat menantikan kisah Spider-Man yang serba baru ketika Peter Parker dan Miles Morales kembali dengan kemampuan dan kemampuan baru. Kota New York juga mendapat upgrade untuk bisa dijelajahi akhir bulan ini.

Anggota program keanggotaan AdiClub Adidas dapat memperoleh akses terlebih dahulu ke koleksi tersebut melalui toko online perusahaan, dan anggota tertentu dari PlayStation Plus akan menerima email promosi yang mengundang mereka untuk membeli sepatu tersebut sebelum dirilis. Untuk semua orang, koleksi ini akan diluncurkan pada hari yang sama dengan game Spider-Man 2 pada 20 Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *