5 Karakter Terkuat di Dragon Ball GT

Dragon Ball GT sempat membuat heboh para penggemar saat pertama kali dirilis pada tahun 1996. Anime ini disebut sebagai sekuel Dragon Ball Z, meskipun sebagaian besar penciptaannya tidak melibatkan Akira Toriyama. Hingga akhirnya di tahun 2013, secara resmi anime ini dianggap sebagai cerita di luar alur cerita utama.

Terlepas dari kontroversinya, anime dengan 64 episode ini memiliki cerita yang cukup mengagumkan. Dragon Ball GT menawarkan petualangan dan pertarungan yang seru, termasuk menghadirkan banyak karakter-karakter kuat, baik di tokoh antagonis maupun protagonis.

Kali ini, Penggemarvel.net akan membahas 5 karakter Dragon Ball GT yang terkuat. Siapa saja mereka?

1. Baby

Pihak Dragon Ball GT membuat keputusan cerdas untuk melihat cerita ke masa lalu franchise tersebut dan membuat konflik baru dari dosa lama orang Saiyan. Baby adalah anggota ras Tuffle yang masih hidup, yang dibantai oleh Saiyan. Baby mendapatkan peningkatan Machine Mutant unik yang memungkinkan dia merasuki individu dan mengambil alih tubuh tersebut

Ikatan Baby dengan Vegeta menghasilkan perpaduan yang kuat dari Super Baby 2 atau Golden Great Ape Baby Vegeta. Kekuatan Baby mendorong Goku harus menjadi Super Saiyan 4 untuk pertama kalinya. Baby memiliki potensi kekuatan yang luar biasa serta kemampuan serangan yang membuatnya menjadi sangat berbahaya.

2. Super 17

Super 17 adalah penjahat seismik yang merupakan puncak dari rencana jahat Dr. Gero dan Dr. Myuu. Hell Fighter 17 dan Android 17 menyatu menjadi musuh yang mampu menghadapi Super Saiyan 4 Vegeta dan Goku. Kekuatannya semakin meningkat dengan fitur Androidnya, yang memungkinkan ia menyerap energi.

Baca juga  Weathering With You: Karya Seni Visual dan Naratif! Wajib Kamu Tonton

Hal tersebut membuatnya sangat berbahaya saat dia mengonsumsi sebagian serangan Super Saiyan 4 Goku. Super 17 adalah bahaya nyata dan jika bukan karena serangan Tinju Naga Goku yang kuat, dia mungkin tidak akan bisa dikalahkan.

3. Shadow Dragons

Dragon Ball GT

Shadow Dragons adalah penjahat terakhir di Dragon Ball GT. Ia lahir dari keinginan Dragon Ball yang sia-sia atau keegoisan dari masa lalu. Syn Shenron adalah musuh terakhir dan terkuat sampai dia menyerap Bola Naga sesama Naga Bayangan dan menjadi Omega Shenron.

Omega Shenron membuat Super Saiyan 4 Gogeta kualahan. Ini membuktikan betapa kuatnya karakter ini. Masing-masing Shadow Dragons dikalahkan oleh Goku. Dan setiap mengalahkan mereka, semuanya membutuhkan kekuatan Super Saiyan 4 pada tingkat tertentu.

4. Vegeta

Dragon Ball GT

Vegeta dan Goku telah saling bertukar pencapaian sejak pertemuan pertama mereka di Dragon Ball Z.Tradisi ini berlanjut di Dragon Ball GT. Meski butuh waktu agak lama bagi Vegeta untuk menjadi karakter yang menonjol di seri sekuelnya.

Goku memang menjadi Super Saiyan 4 yang pertama, tetapi Vegeta dengan cepat menyamai pencapaian tersebut. Meskipun dia mendapat bantuan dari Bulma dan Blutz Wave Generator-nya. Super Saiyan 4 Vegeta terbukti sekuat Goku dan dia adalah salah satu dari sedikit karakter yang mampu bertarung melawan Shadow Dragons.

5. goku

Dragon Ball GT

Goku menerima penghinaan besar di Dragon Ball GT ketika dia berubah menjadi seorang anak kecil. Namun, Goku tetap menjadi karakter terkuat dalam seri ini. Ia bisa terus-menerus melampaui batas kemampuannya dan mencapai hal yang mustahil. Peningkatan terbesar Goku di Dragon Ball GT adalah kekuatan Super Saiyan 4 .

Kecepatan dan kekuatan Goku berada pada level yang berbeda. Super Saiya 4 Goku memiliki serangan yang lebih kuat. Goku mengalahkan semua penjahat utama seri ini. Kekuatannya semakin diperhitungkan saat ia dan Vegeta bergabung menjadi Super Saiyan 4 Gogeta.

Baca juga  Iman Vellani Bilang kalau Ms Marvel akan Kembali, Kapan?

Itulah lima karakter Dragon Ball GT yang paling kuat. Kalau kalian lebih suka karakter yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar