5 Drama Korea Sekolah Romantis yang Wajib Ada di Playlist Kamu

drama korea romantis

Drama Korea alias drakor hadir dengan berbagai genre yang dapat dinikmati. Salah satunya drama korea sekolah romantis juga menjadi genre favorit bagi para pecinta drakor. Kehidupan sekolah yang penuh keseruan dibumbui dengan kisah romansa ala anak remaja menjadikan genre ini banyak menarik perhatian.

Kehidupan ala remaja memang memberikan kesan manis bagi siapa saja. Kamu juga bisa mengenang masa sekolah saat menonton drakor sekolah romantis. Penasaran drama romantis sekolah apa saja? Yuk simak ulasannya disini!

5. Boys Over Flower

drama

Generasi 90-an tentunya tidak asing dengan drama korea yang satu ini. Drama korea sekolah romantis berjudul Boys Over Flower menjadi drakor yang terpopuler dan fenomenal pada zamannya. Banyak kesan mendalam yang disampaikan melalui drakor yang satu ini.

Boys Over Flower tayang pada 5 Januari 2008 hingga 31 Maret 2009 dengan total 25 episode. Tidak hanya di korea saja tapi drama bergenre romatis ini sangat hits di negara lain termasuk Indonesia.

Kamu bisa menonton drama korea romantis ini melalui iQYI https://www.iq.com/play/boys-over-flowers-episode-1-w1z3aydmw0?lang=id_id dan Vidio https://www.vidio.com/watch/1995691-episode-01

4. Extraordinary You

drakor romantis Extraordinary You

Diadaptasi dari webtoon yang berjudul Ejjoda Balgyeonhan Chiwol, film Extraordinary You masuk jajaran rekomendasi drakor bertema sekolah yang wajib kamu tonton. Drama ini menceritakan tentang Dan Oh, seorang gadis remaja yang menemukan fakta bahwa dia hidup tidak hanya di dunia nyata.

Dirinya terjebak pada dunia fantasi yang dibuat penulis komik dan menjadi pemeran pendukung pada komik tersebut. Pada komik tersebut, Dan Oh juga divonis sebuah penyakit berbahaya yang dapat membuatnya mati dalam waktu dekat jika dibiarkan begitu saja.

Ia pun menolak takdir pada komik tersebut yang akhirnya bertemu Ha Roo yang menjadi awal mula solusinya. Penasaran dnegan kisah lanjutannya? Saksikan drama korea Extraordinary You di aplikasi pada link https://www.viu.com/ott/id/articles/extraordinary-you/

3. At Eighteen

drama korea romantis At Eighteen

Drama Korea sekolah romantis lainnya adalah At Eighteen yang tayang pada tahun 2019. Drama tersebut menceritakan tentang para remaja SMA dengan banyak masalah pada kehidupannya. Pada akhirnya mereka menjalani hidup bersama-sama dengan membuat keputusan untuk mengubah kehidupan mereka.

Kamu akan menemui banyak konflik kehidupan hingga percintaan pada drama ini. Banyak makna yang tersampaikan dari Moment At Eighteen sehingga sangat bagus untuk kamu tonton. Drama ini memiliki total 16 episode dengan durasi sekitar 70 menit di setiap episodenya.

Kamu yang ingin menyaksikan penampilan Kim Hyang gi, Shin Seung Ho, dan Ong Seong Wu pada serial ini bisa mengaksesnya pada link berikut ini ya! https://www.vidio.com/premier/1517/at-eighteen

2. Love Revolution

drakor sekolah romantis Love Revolution

Tayang pada tahun 2020 lalu, Love Revolution menjadi drama korea yang cukup populer di kalangan pecinta drakor. Drama Korea Love Revolution menceritakan tentang Gong Joo Young yang jatuh cinta pada Wang Ja Rim, gadis cantik yang angkuh.

Joo Young berusaha keras mencoba berbagai cara untuk memenangkan hati Ja Rim tanpa peduli bagaimana dinginnya sikap Ja Rim. Untuk mengetahui kisahnya lebih lanjut, tonton filmnya melalui link berikut https://www.bilibili.tv/id/video/2048288735

1. Nineteen Otters

Nineteen Otters

Rekomendasi selanjutnya adalah drama korea Nineteen Otters. Drama yang dirilis pada tahun 2022 ini diperankan oleh Shin Eun Soo, Kim Jae Won dan Lee Chan Hyeong. Banyak kisah manis dan romantic yang diangkat melalui film ini.

Ninter Otters bercerita tentang Kim Jae Youn yang menjalani keoahitan kisah keluarganya. Ia bertemu Seo Wo Gyu, teman sekelasnya yang juga bernasib sama. Mereka akhirnya berteman dan membuka bisnis bersama.

Dalam perjalanan kisahnya, mulai tumbuh benih cinta diantara mereka. Kehidupan remaja dengan segala suka duka tersampaikan jelas pada film ini. Kalau kamu ingin menontonnya, bisa melalui link berikut ini ya! https://www.bilibili.tv/id/video/2041487973

Nah, itulah beberapa rekomendasi drama korea sekolah romantis yang bisa menemani kamu di waktu luang. Kisah romantis yang disuguhkan akan membuat kamu terhanyut mengikuti alur filmnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar