The Trench Film Spinoff Aquaman Batal Dibuat

The Trench film spinoff Aquaman

The Trench film spinoff Aquaman yang dibatalkan oleh DC Studios, sebenarnya direncanakan untuk fokus pada karakter Black Manta.

Karakter ini diperkenalkan kepada para penggemar dalam film Aquaman sebagai salah satu tokoh antagonis utama. Dalam film tersebut, Arthur Curry akhirnya berhasil mengalahkan karakter yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

Pada trailer film Aquaman and the Lost Kingdom, kita dapat melihat bahwa Black Manta kembali membalas dendam atas kekalahan sebelumnya, dan dia sekarang tampaknya jauh lebih kuat, seperti yang diakui oleh Aquaman kepada Orm.

Terkait dengan Black Manta, DC Studios awalnya telah merencanakan The Trench film spinoff Aquaman akan sepenuhnya berfokus pada karakter ini. Sayangnya, proyek The Trenchkemudian harus dibatalkan.

Informasi ini terungkap di halaman Instagram James Wan, sutradara Aquaman. Wan membagikan gambar kostum Black Manta dan dalam kolom komentar, dia mengungkapkan bahwa kostum tersebut awalnya akan digunakan dalam film spinoff The Trench.

“Film yang dibatalkan tersebut tadinya akan menjadi film rahasia Black Manta,” katanya.

Film The Trench awalnya diumumkan pada Februari 2019. Plotnya akan berfokus pada salah satu dari tujuh kerajaan di Atlantis, yaitu The Trench, yang dihuni oleh makhluk-makhluk menakutkan bawah laut.

Namun, DC Studios dan WB Discovery kemudian memutuskan membatalkan film spinoff The Trench. Beberapa konsep dari The Trench kemudian digunakan oleh Wan dalam film Aquaman and the Lost Kingdom.

Salah satu poin yang menonjol adalah bagaimana Black Manta menggunakan trident dalam trailer terbaru untuk menghadapi Arthur Curry. Hal ini memunculkan banyak apresiasi dari penggemar, yang merasa bahwa karakter Black Manta telah kurang mendapatkan perhatian yang layak.

Meskipun demikian, rencana untuk mengembangkan jagat sinematik baru mungkin menjadi salah satu alasan pembatalan film spinoff ini.

Baca juga  Sutradara Film Godzilla Jadi Pengarah Film Jurassic World 4

Black Manta merupakan salah satu antagonis dalam cerita Aquaman. Dalam film, dia digambarkan sebagai seorang bajak laut yang sangat bermusuhan dengan Aquaman karena keyakinannya bahwa Aquaman membiarkan ayahnya terbunuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *