Song Joong Ki Gagal Dalam Audisi di Proyek BBC

Song Joong Ki gagal dalam audisi di proyek BBC

Belum lama ini ada sebuah kabar yang mengatakan Song Joong Ki gagal dalam audisi di proyek BBC. Namun, agensi yang menaunginya, HighZium Studio tegas membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan jika artisnya hanya mengatakan pertemuan, bukan audisi.

“Song Joong Ki tidak mengikuti audisi untuk serial drakor BBC, melainkan hanya mengadakan pertemuan dengan seorang perwakilan,” kata perwakilan HighZium Studio.

Hal yang berbeda diungkapkan oleh Joong Ki sendiri dalam sebuah wawancara media lokal. Di sana ia menjelaskan sempat mengikuti audisi untuk sebuah proyek. Sayangnya Song Joong Ki gagal dalam audisi di proyek BBC.

“Iya, memang begitu. Sayangnya, saya tidak berhasil lolos dalam beberapa audisi tahun ini. Semua ini adalah bagian dari perjalanan, dan istri saya sangat mendukung saya. Saya merasa perlu menjelaskan hal ini agar tidak ada spekulasi yang salah,” ungkap aktor ini.

Joong Ki juga berbagi pengalamannya saat istrinya, Katie Louise Saunders, mendampinginya dalam Festival Film Cannes 2023.

“Istri saya sebelumnya juga berakting, sehingga dia sudah pernah menghadiri Festival Film Cannes dan Berlin sebelum saya. Dia memberi saya saran, ‘Jangan terlalu terlalu bersemangat’,” kata Joong Ki.

Di lain sisi aktor ini juga membahas kehidupan rumah tangganya, terutama setelah mereka baru saja menjadi orangtua. Ia mengaku jika banyak perubahan besar yang terjadi dalam hidupnya ketika sang buah hati mencapai usia 100 hari.

“Saya merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk menjalani kehidupan yang baik dan menjadi pribadi yang lebih baik. Ini mendorong saya untuk bekerja lebih keras lagi,” tambahnya.

Joong Ki bahkan menghadapi rumor buruk yang menimpa Katie di awal pernikahan. Namun Joong Ki mampu melalui itu semua hingga hari ini

Baca juga  Adidas Memperkenalkan Sneakers Resmi Spider-Man 2

“Beberapa jurnalis pada dasarnya membuat cerita fiksi tentang istri saya. Saya meminta staf agensi saya untuk tidak memberikan pernyataan apa pun,” tegas Joong Ki.

“Istri saya tidak lagi aktif di industri ini, tetapi dia tahu bagaimana industri ini beroperasi. Menulis cerita fiksi tentang seorang wanita dan kemudian tidak bertanggung jawab terhadapnya sangat menyakitkan bagi saya. Meskipun istri saya meminta saya untuk tidak marah, saya yakin dia merasa terluka. Sebagai suami, hal ini benar-benar menjengkelkan,” tambahnya.

Namun, Joong Ki juga menyadari bahwa banyaknya perhatian yang diberikan pada dirinya dan Katie menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli.

“Hal ini membuat saya sadar bahwa saya masih perlu belajar dan tumbuh. Saya seharusnya menghadapinya dengan bijaksana karena perhatian ini menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *