Sinopsis Series Echo Bocor, Ini Detailnya

echo, serial MCU dengan rating dewasa

Bebarapa waktu yang lalu, Marvel Studios mengajukan dokumen hak cipta yang diperlukan agar seri ini dapat ditayangkan di Disney+. Dalam dokumen tersebut, terdapat beberapa detail penting mengenai proyek yang dibintangi oleh Alaqua Cox, termasuk sinopsis series Echo.

Salah satu informasi yang diungkapkan, Echo resmi mengambil alih wilayah kekuasaan Kingpin, yang diperankan oleh Vincent D’Onofrio. Di dalam sinopsis series Echo juga memperkenalkan kita pada karakter Maya Lopez, yang diperankan oleh Alaqua Cox.

Cerita ini akan fokus pada perjuangan Maya untuk terhubung kembali dengan suku asalnya, sambil menghadapi tanggung jawabnya sebagai penerus warisan Wilson Fisk alias Kingpin. Episode pertama akan membawa kita lebih dekat dengan Maya Lopez dan perjalanan hidupnya. Sinopsis series Echo juga memberikan petunjuk mengenai peran Kingpin dalam series, meskipun dia tidak lagi memegang kendali sepenuhnya.

Selain Alaqua Cox dan Vincent D’Onofrio, beberapa aktor lain yang terlibat dalam seri ini termasuk Chaske Spencer sebagai Henry, Tantoo Cardinal sebagai Chula, Graham Greene sebagai Skully, Cody Lightning sebagai Cousin Biscuits, Charlie Cox sebagai Daredevil, Devery Jacobs sebagai Bonnie, dan Zahn McClarnon sebagai William Lopez.

sinopsis series echo mcu

Produser seri Echo juga telah mengungkapkan bahwa seri ini akan memiliki nuansa yang berbeda dari seri lain dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka menyatakan bahwa produksi seri Echo berjalan dengan lancar dan memiliki nuansa yang sangat berbeda dalam hal tone.

Mereka tidak memberikan terlalu banyak detail, tetapi mereka menggambarkannya sebagai sesuatu yang terasa sangat spiritual dan segar bagi mereka. Produser berharap akan ada berita menarik lainnya seiring perkembangan proyek ini, sementara Alaqua Cox, yang memainkan peran utama, dianggap sangat memikat.

Baca juga  James Gunn Berbagi Kabar Tentang Perkembangan Creature Commandos

Sekadar informasi, series Echo telah mengalami penundaan. Awalnya Echo dijadwalkan rilis bulan November tahun ini, namun diundur hingga tahun baru 2024. Echo dijadwalkan untuk tayang di Disney+ pada bulan Januari, meskipun tanggal rilis pastinya belum dikonfirmasi.

Kita semua sangat menantikan bagaimana seri ini akan berkembang, dan semoga seri ini akan mencapai kesuksesan yang sama seperti seri-seri MCU sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *