Siapakah Tony Tony Chopper di Live Action One Piece Musim 2

Tony Tony Chopper di Live Action One Piece

Serial live action One Piece dari Netflix telah menjadi sensasi di seluruh dunia. Dipastikan musim kedua akan hadir. Hal ini membuat banyak yang penasaran dengan karakter-karakter yang akan muncul, termasuk Tony Tony Chopper di Live Action One Piece.

Dalam sebuah video pengumuman, Eiichiro Oda mengatakan akan ada anggota kru baru akan bergabung dengan Topi Jerami. Menariknya, di akhir video, terdapat gambar Chopper, salah satu kru Topi Jerami yang memakan buah iblis tipe Zoan, Hito Hito.

Yups, dia adalah Tony Tony Chopper, rusa kutub berhidung biru yang menjadi dokter di kapal bajak laut Topi Jerami. Tony Tony Chopper dipastikan akan menaiki Going Merry di One Piece Season 2. Bagi orang-orang yang hanya menonton serial live action tanpa mengikuti anime ataupun manga One Piece pasti bingung siapa makhluk kecil berbulu ini.

Chopper adalah seekor rusa kutub yang memakan Hito Hito no Mi, Buah Iblis yang memungkinkan dia berubah menjadi manusia hibrida. Ini memberinya kemampuan untuk berbicara dan menjadi jauh lebih pintar daripada rusa kutub pada umumnya.

Bukan hanya itu saja, dalam cerita manga dan anime, usai ditolak oleh kawanan rusa kutubnya dan manusia di Pulau Drum, Chopper tinggal bersama Dr. Hiriluk, yang mengajarinya tentang pengobatan dan pentingnya merawat orang yang sakit.

Pelajaran Chopper berlanjut dengan Kureha sebagai gurunya, yang memiliki hubungan yang jauh lebih rumit dengan rusa kutub. Kemudian Luffy bertemu Chopper saat dia mencari dokter untuk kesembuhan Nami di Pulau Drum.

Apa yang Membuat Chopper Menjadi Anggota Topi Jerami yang Penting?

Tony Tony Chopper di Live Action One Piece

Setelah awalnya ingin memakan Chopper, Luffy menyadari betapa Chopper sangat peduli pada orang lain, meskipun mereka orang asing. Dia membantu Topi Jerami ketika mereka berada dalam keadaan darurat di Pulau Drum dan bahkan bertarung bersama mereka .

Baca juga  4 Kendaraan yang Sering Jadi Tempat Interaksi Karakter Anime

Chopper kemudian menjadi anggota kru setelah direkrut Luffy dan membuktikan kemampuannya berkali-kali. Meskipun Chopper seorang dokter yang hebat, dia juga menjadi teman yang loyal dan sangat peduli. Satu hal yang lucu darinya, dia tak bisa menyimpan rasa gembiranya saat dipuji.

Luffy, Usopp, dan Chopper sering menghabiskan waktu bersama di luar kapal dan menjelajahi belahan dunia yang menarik. Namun, hubungan Chopper yang paling ikonik adalah dengan Zoro. Pendekar pedang ini menjaganya seperti seorang kakak laki-laki.

Meskipun Choppers mempunyai teman-teman yang menjaganya, bukan berarti dia lemah. Berkat buah iblis Hito Hito Chopper mampu menjadi makhluk besar yang menjadikannya salah satu kru Topi Jerami yang paling tangguh.

Mengapa Tony Tony Chopper di Live Action One Piece Bisa Menjadi Masalah?

Tantangan yang lebih besar daripada membuat penonton percaya bahwa rusa kutub akan menjadi anggota kru bajak laut adalah menghidupkan rusa kutub itu. Sesaat setelah Netflix mengumumkan seri One Piece, para penggemar langsung bertanya-tanya bagaimana serial tersebut akan menangani beberapa konsep aneh di One Piece.

Musim 1 berhasil cukup dengan baik dalam menggunakan CGI ketika benar-benar diperlukan, seperti ketika Luffy menggunakan kekuatannya. Tetapi jelas ada beberapa hal yang diperhalus untuk membantu meringankan kebutuhan akan hal itu.

Dengan kehadiran Chopper, segalanya akan menjadi jauh lebih sulit. Karena tidak seperti Arlong dan manusia ikan lainnya , dia tidak akan terlihat nyata melalui riasan dan prostetik. Itu karena dia tidak hanya akan terlihat jauh lebih aneh jika hanya memakai kostum, berubahan wujud ke bentuk lain juga akan sulit.

Meski demikian, kemungkinan seri ini akan mengurangi transformasi Chopper masuk akal, seperti yang terjadi pada hal-hal lain di musim pertama. Tetapi seri ini perlu membuktikan kemampuan Chopper untuk melakukan transformasi tersebut setidaknya beberapa kali.

Baca juga  Loki Musim 2: Mungkinkah Loki Kembali Menjadi Jahat Lagi?

Untungnya, ada satu aspek dari serial Netflix yang membuktikan kemampuannya menghasilkan CGI yang hebat. Dalam Episode 2, Luffy diculik oleh bandit gunung Higuma dan dibawa ke laut. Monster laut membuat perahu mereka terbalik dan membunuh Higuma, memaksa Shanks menyelamatkan Luffy

Dalam adegan singkat tersebut, Netflix menunjukkan bahwa mereka menganggap serius momen-momen ikonik, meskipun itu berarti menciptakan binatang laut raksasa dari CGI. Jadi, ketika tiba waktunya Chopper hadir, kemungkinan besar dia akan diberi kesempatan untuk memamerkan wujudnya dan membuktikan kemampuannya baik kepada Topi Jerami maupun penonton.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar