Serial Berwarna Werewolf By Night Akan Dirilis Saat Halloween

Werewolf By Night
Werewolf By Night

Werewolf By Night dari Marvel Studios akan kembali merayakan Halloween 2023. Namun kali ini mereka sengaja membuang estetika masa lalu demi tampilan yang lebih modern dengan serial berwarna Werewolf By Night

Berdasarkan Bloody Disgusting, acara televisi khusus Amerika ini akan dirilis di Disney+ pada 20 Oktober dalam bentuk berbeda. Menghilangkan tampilan hitam-putih yang menarik perhatian penggemar dan kritikus.

Marvel Studio juga akan merayakan Halloween dengan memutar Werewolf By Night di layanan streaming Hulu mulai 15 September hingga 31 Oktober, tetapi tayangan tersebut adalah versi asli yang dirilis pada tahun 2022.

Werewolf By Night mengikuti Jack Russell, seorang pria misterius yang bergabung dengan komplotan rahasia pemburu yang menjalankan misinya untuk membunuh monster yang dikenal sebagai Man-Thing.

Kelompok tersebut tidak mengetahui bahwa salah satu dari mereka sebenarnya adalah manusia serigala dan dia memiliki rencananya sendiri.

Masa Depan Werewolf By Night

Meski Marvel Studios menegaskan bahwa Werewolf By Night dimaksudkan sebagai cerita yang berdiri sendiri, bukan berarti karakter tersebut tidak akan muncul lagi.

Aktor Laura Donnelly telah menyatakan bahwa dia sangat ingin mengulangi peran Elsa Bloodstone terutama karena dia yakin perjalanan karakter tersebut baru saja dimulai.

“Hal yang saya sukai dari cerita khusus Elsa ini adalah kami merasa bahwa kami baru berada di awal sesuatu untuknya; dia tidak diperkenalkan sebagai karakter yang kita kenal dari komik,” jelas Donnelly.

“Itu dia sebelum itu atau mungkin dia sudah seperti itu dan sesuatu telah terjadi – kita tidak tahu. Jadi rasanya itu hanya sebagian kecil saja,” lanjutnya.

Produser Stephen Broussard berpendapat bahwa meskipun Werewolf By Night mungkin proyek Marvel Cinematic Universe pertama yang sepenuhnya horor , dia yakin ini juga bukan yang terakhir.

Baca juga  5 Spider-Man Paling Mengerikan dari Multiverse Marvel

“Yah, menurutku kami mulai memperkenalkan beberapa karakter keren yang ada di sisi gelap, lebih banyak sisi monster, supernatural, dan okultisme dengan cara yang sangat organik saat Anda melihat karakter-karakter ini muncul,” kata Broussard.

“Berpikirlah dengan cara yang sangat organik, rasanya ada cara untuk melanjutkan cerita-cerita itu dengan cara yang terasa sangat segar dan baru dan menjaga kita tetap berada di sisi horor,” lanjutnya.

Serial berwarna Werewolf By Night akan tayang di Disney+ 20 Oktober. Sementara untuk versi hitam putihnya sudah bisa ditonton dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *