Selain One Piece, Ini Live-Action Keren yang Diadaptasi dari Anime

Pada tanggal 31 Agustus 2023, penggemar One Piece akhirnya bisa merayakan momen yang telah lama dinantikan. Serial live-action One Piece resmi dirilis di platform streaming Netflix.

Dengan total delapan episode yang telah tersedia, serial live-action ini menampilkan petualangan Luffy dan kawan-kawan di arc East Blue. Pertarungan melawan Arlong menjadi akhir season ini.

One Piece Live-Action merupakan adaptasi dari karya manga dan anime yang sangat terkenal dan telah menghibur jutaan penggemar selama bertahun-tahun. Meski banyak yang kurang cocok dengan cerita atau para pemainnya, banyak juga yang menyukai kisah One Piece Live-Action

Serial live-action ini merupakan hasil kolaborasi internasional yang melibatkan produser dan kru produksi dari berbagai negara. Lokasi pengambilan gambarnya sendiri berada di Cape Town, Afrika Selatan, menjadikannya sebagai salah satu proses produksi terbesar yang pernah dilakukan oleh Netflix di Afrika.

Namun, ternyata tidak hanya One Piece live-action yang dianggap berhasil mengadaptasi anime dengan baik, ada beberapa judul lain yang juga layak untuk ditonton. Berikut adalah lima di antaranya:

Rurouni Kenshin

Trilogy Trilogi film “Rurouni Kenshin” adalah adaptasi live-action dari manga dan anime yang sangat terkenal. Cerita mengikuti perjalanan Kenshin Himura, seorang mantan pembunuh bayaran yang berjuang untuk menebus masa lalunya dengan melindungi orang-orang yang lemah. Trilogi ini menghormati dan menangkap esensi dari materi sumbernya dengan baik. Pertarungan pedang yang spektakuler dan penampilan aktor yang luar biasa membuatnya layak ditonton.

Speed Racer

“Speed Racer” adalah adaptasi live-action dari anime klasik “Mach GoGoGo.” Film ini mengikuti petualangan seorang pembalap muda berbakat, Speed Racer, dalam balapan mobil epik yang penuh aksi. Visual yang mencolok dan aksi balapan yang menghibur berhasil membuat film ini menonjol. Penggunaan warna-warni yang mencolok menciptakan atmosfer yang unik, mengingatkan penonton pada akarnya sebagai anime.

Baca juga  5 Pokemon yang Gagal Ditangkap Ash

From Me To You: Kimi ni Todoke

“From Me To You: Kimi ni Todoke” adalah adaptasi live-action yang cocok untuk penggemar cerita romantis penuh nuansa. Film ini berhasil membawa pesona khasnya dalam format live-action. Ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang ingin menjelajahi berbagai jenis adaptasi anime atau manga.

Blade of the Immortal

“Blade of the Immortal” adalah adaptasi live-action dari manga dengan nama yang sama. Cerita mengikuti seorang samurai abadi yang mencari keadilan dalam dunia penuh kekerasan dan intrik. Pertarungan pedang yang memukau dan karakter utama yang kompleks, Manji, membuat film ini layak ditonton. Aktor yang memerankan karakter ini berhasil membawa karakter tersebut dengan baik ke layar lebar.

Alita: Battle Angel

“Alita: Battle Angel” adalah adaptasi live-action dari manga terkenal “Gunnm.” Film ini menggabungkan elemen cyberpunk dengan cerita tentang seorang cyborg muda yang mencari identitasnya. Visual luar biasa, terutama desain karakter Alita, menjadi salah satu poin penjualan utamanya. Film ini juga menyampaikan tema-tema mendalam seperti identitas dan keadilan.

Inilah lima adaptasi live-action dari anime/manga yang sukses dan patut untuk dinikmati. Mereka dikenal sebagai “pematah kutukan” adaptasi live-action yang selama ini seringkali gagal. Jadi, sekarang waktunya untuk menonton dan menikmati kebrilian judul-judul tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar