Rating The Marvels Sudah Ditetapkan, Bisa Ditonton Mulai Umur Berapa?

Thanos muncul di sinopsis The Marvels

Sekuel film Captain Marvel berjudul The Marvels telah mendapat rating resmi dari Motion Picture Association of America (MPAA). Rating The Marvels adalah PG-13. Karena The Marvels mengandung aksi/kekerasan dan bahasa yang cukup kasar.

Dengan rating ini, nampaknya Marvel ingin agar film ini dapat diterima oleh berbagai kalangan penonton. Sehingga mereka berusaha meminimalkan penggunaan kata-kata kasar atau adegan kekerasan yang berlebihan.

Ingin Ditonton Banyak Kalangan

The Marvels tidak akan melampaui batas rating MPAA dengan menghadirkan konten yang lebih ekstrem, seperti yang baru-baru ini terjadi dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dalam salah satu adegannya, Star-Lord mengucapkan kata-kata kasar yang jarang terdengar dalam MCU sebelumnya.

Namun, ketika Deadpool 3 rilis, ratingnya kemungkinan akan jauh berbeda. Karena film ini dikenal dengan konten yang lebih dewasa, termasuk dialog dengan kata-kata kasar hingga adegan pembunuhan yang nyata.

Rating the marvels

Di film The Marvels, Brie Larson kembali dalam perannya sebagai Carol Danvers. Namun, kali ini, ia tidak akan beraksi sendirian. Carol Danvers akan bergabung dengan dua karakter baru yang telah diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Kamala Khan dan Monica Rambeau.

Meskipun respons terhadap film ini tidak begitu besar, terutama karena efek kejenuhan penonton dengan superhero yang dibuat MCU dalam beberapa tahun terakhir, Marvel Studios tetap optimis mengenai proyek ini. The Marvel nantinya akan dirilis pada bulan November mendatang.

Sinopsis

Film ini akan bercerita tentang Carol Danvers alias Captain Marvel, yang telah merebut kembali identitasnya dari Kree yang tirani dan membalas dendam pada Supreme Intelligence. Sayangnya, apa yang dilakukan Danvers justru memiliki dampak yang besar. Ia harus menghadapi beban yang besar terhadap stabilitas alam semesta.

Baca juga  Film The Marvels Jelek? Skor Ulasan di Rotten Tomatoes Cuma 52 Persen,

Danvers kemudian terlibat dalam kejadian lubang cacing yang aneh yang terkait dengan seorang pemberontak Kree. Di sana, ia bertemu dengan Kamala Khan, yang juga dikenal sebagai Ms. Marvel. Tidak hanya itu, Carol juga akan bertemu dengan astronot S.A.B.E.R., Kapten Monica Rambeau. Ketiganya akan bersatu untuk menyelamatkan alam semesta bersama sebagai “The Marvels.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar