Produksi Spinoff John Wick Berjudul Ballerina Berhenti, Ini Penyebabnya

Spinoff John Wick berjudul Ballerina

Spinoff John Wick berjudul Ballerina merupakan salah satu film yang sangat dinantikan pada tahun 2024. Film Ballerina fokus pada karakter seorang balerina bernama Rooney, yang memiliki niat balas dendam.

Meskipun status produksi film ini sebelumnya tidak diketahui dengan pasti karena beberapa kendala, sutradara Ballerina, Len Wiseman, akhirnya mengungkapkan status terbaru spinoff ini.

Menurut Wiseman, produksi film Ballerina sedang mengalami jeda, meskipun dia baru saja menyelesaikan versi sutradara (Director’s Cut) dan sangat puas dengan hasil syuting yang luar biasa.

Namun, alasan pasti dari penundaan ini tidak diungkapkan, kemungkinan berkaitan dengan mogok kerja yang terjadi di Hollywood.

Spinoff John Wick berjudul Ballerina

Sebelumnya, Keanu Reeves telah dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter John Wick dalam film Ballerina, meskipun karakternya sebelumnya tewas di John Wick: Chapter 4.

Fim spinoff John Wick berjudul Ballerina sendiri akan berlatar waktu antara peristiwa John Wick: Chapter 3 – Parabellum dan Chapter 4, sehingga menjelaskan mengapa karakter John Wick masih hidup.

Menurut Chad Stahelski, sutradara John Wick, terdapat hubungan dekat antara John Wick dan Rooney, seperti hubungan mentor dan murid. John Wick berperan penting dalam membimbing dan memberikan petunjuk kepada Rooney, meskipun akhirnya Rooney harus menghadapi konsekuensi dari keputusannya sendiri.

Selain Ana de Armas yang menjadi karakter utama, film ini akan menampilkan Gabriel Byrne, Catalina Sandino Moreno, Norman Reedus, dan Ian McShane.

Naskah Ballerina ditulis oleh Shay Hatten, sementara produksi film ini akan diawasi oleh Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Chad Stahelski, dengan pengawasan proyek oleh Brady Fujikawa dan Chelsea Kujawa untuk Lionsgate.

Mengenal Ana de Armas

Ana de Armas adalah seorang aktris berkebangsaan Kuba-Spanyol yang lahir pada tanggal 30 April 1988, di Santa Cruz del Norte, Kuba. Perjalanan kariernya dalam dunia hiburan dimulai di Sekolah Teater Nasional Kuba ketika ia baru berusia 14 tahun.

Baca juga  Rating The Marvels Sudah Ditetapkan, Bisa Ditonton Mulai Umur Berapa?

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Ana memulai debut aktingnya dalam beberapa film berbahasa Spanyol, termasuk “Una rosa de Francia” dan “Madrigal.” Pada tahun 2014, Ana de Armas meraih ketenaran internasional ketika ia memerankan peran utama dalam film “Knock Knock,” yang disutradarai oleh Eli Roth.

Ini adalah langkah awalnya dalam karier Hollywood yang sukses. Penggambarannya sebagai karakter Joi dalam film ikonik “Blade Runner 2049” semakin memantapkan posisinya sebagai seorang aktris global yang diakui.

Selain itu, Ana de Armas juga beradu akting dengan aktor terkenal seperti Keanu Reeves dalam film thriller aksi “Exposed” dan tampil dalam drama kriminal “Hands of Stone” bersama Robert De Niro dan Edgar Ramirez.

Dalam beberapa tahun terakhir, bintang Ana terus meroket dengan penampilan-penampilan mengesankan dalam film-film seperti “Knives Out” dan “No Time to Die.” Bakat alaminya yang luar biasa dan daya tarik pribadinya telah mendapatkan banyak pengakuan dari kritikus dan berbagai nominasi penghargaan bergengsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar