Marvel Rilis Kartu Tarot, Ada Karakter Wolverine, Loki, dan Lainnya

Marvel rilis kartu tarot

Baru saja Marvel rilis kartu tarot 78 kartu tradisional yang menampilkan karakter ikonik dari seluruh Marvel Universe , termasuk Wolverine dan Loki. Kartudan Buku Panduan Tarot Marvel ini ditulis oleh Syndee Barwick dan diilustrasikan oleh Lily McDonnell.

Kartu-kartu tersebut menampilkan karakter Marvel sebagai arketipe tarot, misalnya Daredevil sebagai Justice, Ms. Marvel sebagai Sun, dan Black Panther sebagai Judgment. Kartu tersebut juga menampilkan ikon karakter kecil, seperti Jeff the Land Shark dari Deadpool sebagai the Ten of Cups dan topi baja milik Scarlet Witch sebagai the Five of Coins.

Set ini sedang dijual sekarang dan hadir dalam kotak hadiah dekoratif berlapis emas dengan buku panduan yang mengartikan masing-masing kartu serta cara memainkan tarot yang unik. 78 kartu ini diterbitkan oleh penerbit Rizzoli Universe.

Proses di Balik Membawa Marvel ke Tarot

Marvel rilis kartu tarot

Dilansir dari CBR, proses Marvel rilis kartu tarot dijelaskan Barwick dan McDonnell. Bagi McDonnell, mengerjakan kartu tarot menyatukan dua minatnya. Hal itu sejalan dengan Rizzoli Universe yang ingin menciptakan kartu tarot, yang memadukan kualitas dekoratif dan simbolis tarot tradisional dengan gaya visual Marvel saat ini.

“Karya saya sangat dipengaruhi oleh kecintaan saya pada ilustrasi Art Nouveau yang penuh hiasan dan seni buku komik,” katanya.

“Saat mendesain kartu saya, saya mencatat makna dan elemen visual dari kartu tradisional Rider-Waite. Jika memungkinkan, saya memposisikan karakter dengan gerakan yang sama, termasuk ikon grafis, bunga, makhluk, lingkungan, dan simbol visual apa pun, termasuk warna, yang dapat saya gunakan sebagai tautan kembali ke desain kartu aslinya,” terang McDonnell lagi.

Sementara bagi Barwick, dengan menulis buku panduan tarot dengan tema Marvel akan meningkatkan pengalaman penggemar dalam membaca kartu.

Baca juga  Profil: Siapa Sebenarnya Namor Versi MCU?

“Merangkai makna kartu dengan masing-masing karakter, menceritakan kisah untuk setiap kartu di Arcana Mayor dan Minor sangat menyenangkan! Penggemar/pembaca/praktisi akan menemukan lapisan makna dan cerita di halaman buku panduan dan seni kartu ,” dia berkata.

“Penyebaran berpusat pada karakter Marvel yang saya buat benar-benar terasa terinspirasi secara ilahi, sekali lagi merangkai karakter dengan esensi perjalanan jiwa/kisah jiwa. Saya berharap mereka membantu membimbing pengguna tarot Marvel ke dalam pemahaman yang lebih dalam tentang diri atau situasi,” lanjutnya.

Kartu tarot Marvel ini sendiri sudah dijual di pasaran. Kartu ini dibanderol dengan harga USD25 atau setara dengan Rp387 ribu. Jika ingin membelinya kalian bisa membuka situs resmi sang penerbit yakni https://www.rizzoliusa.com/.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *