Jamie Lee Curtis Siap Perankan Dr Kuhera di One Piece Live Action Season 2

Ada sebuah kabar yang datang dari serial Live Action One Piece. Aktris senior Jamie Lee Curtis mengaku sangat ingin berperan menjadi Dr. Kuhera, salah satu karakter penting bagi Tony Tony Chopper. Dr. Kuhera sendiri kemungkinan akan hadir di season 2 karena karakter ini tak bisa dilepaskan dari cerita One Piece.

Artis 64 tahun itu telah mengungkapkan keinginannya untuk memerankan karakter ini dalam season 2 One Piece. Ia menyatakan bahwa akan berusaha untuk meminta peran tersebut kepada pihak Netflix tetapi usahanya akan dimulai setelah diskusi terkait kontrak dengan pekerja industri film selesai.

Menariknya, produser dari seri live action tersebut, Matt Owens, tampaknya memberikan konfirmasi atas keinginan Curtis. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya yang kemudian dihapus, Matt Owens menyatakan bahwa tim produksi live action One Piece telah mengirimkan sebuah figur Dr. Kureha kepada Jamie Lee Curtis.

Matt juga mengklaim bahwa Curtis tidak perlu melakukan usaha keras untuk mendapatkan peran tersebut. Setelah semua beres dan pekerjaan dimulai kembali, Matt berencana untuk berbicara dengan Jamie Lee Curtis.

Jamie Lee Curtis

Sejak tahun sebelumnya, Jamie Lee Curtis telah sering mengungkapkan keinginannya untuk memerankan karakter Dr. Kureha dalam adaptasi live action One Piece. Sang aktris menjelaskan bahwa dia adalah penggemar karakter tersebut dan akan sangat senang jika bisa memerankannya.

Para penggemar juga sangat mendukung keinginan dan rencana Jamie Lee Curtis untuk berperan sebagai Dr. Kureha. Kami akan menantikan kabar selanjutnya tentang perkembangan ini!

Sementara itu, Netflix akhirnya secara resmi mengumumkan season 2 dari seri live action One Piece. Pengumuman ini juga datang dari sang kreator, Eiichiro Oda. Meskipun begitu, saat ini masih belum ada banyak informasi yang tersedia tentang apa yang akan dihadirkan dalam season 2 .

Baca juga  Sutradara Blue Beetle Ingin Bintang MCU Ini Memerankan Bane di DCU

Namun, dalam pengumuman mengenai season 2 One Piece, Oda Sensei memberikan petunjuk dengan membagikan gambar Tony Tony Chopper. Ini mengindikasikan bahwa season 2 One Piece akan mencakup arc Drum Island, yang akan memperkenalkan sosok Chopper.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *