Jake Gyllenhaal Hampir Perankan Bruce Wayne di Batman Begins 2005

Jake Gyllenhaal

Belum lama ini penulis naskah David S. Goyer berbicara dalam episode terbaru dari podcast Happy Sad Confused. Di sana, Goyer mengungkapkan bahwa pada awalnya dia mendukung Jake Gyllenhaal untuk peran Bruce Wayne alias Batman dalam film Batman Begins tahun 2005.

Sayangnya setelah melalui sebuah proses, peran tersebut justru jatuh ke tangan Christian Bale, yang memerankan karakter tersebut dalam trilogi film yang semuanya disutradarai oleh Christopher Nolan.

“Kami sering berdiskusi tentang berbagai hal. Ada beberapa orang yang sudah mengikuti audisi, dan saya telah mendukung Gyllenhaal. Maksud saya, Gyllenhaal luar biasa, Christian Bale juga luar biasa, jadi siapa yang tahu,” kata Goyer .

Dia juga mencatat bahwa seorang eksekutif dari Warner Bros pada saat itu ingin aktor Leonardo DiCaprio memerankan penjahat The Riddler dalam sekuel Batman. Namun, Goyer menjelaskan bahwa fokus mereka adalah pada cerita dan tema film, bukan hanya pada penjahat tertentu.

Sebagai pengingat, Batman Begins merupakan film pertama dari trilogi Batman yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Film ini menceritakan awal mula dan perjalanan Bruce Wayne, yang kemudian menjadi Batman, pahlawan kota Gotham yang ikonik.

Jake Gyllenhaal

Bruce Wayne mengubah dirinya menjadi Batman setelah mengalami trauma masa kecil dan menerima pelatihan khusus dari Henri Ducard dan Ra’s al Ghul. Dia kembali ke Gotham City untuk melawan kejahatan dan berhadapan dengan penjahat seperti Scarecrow dan Carmine Falcone.

Sementara film kedua dalam trilogi, The Dark Knight (2008), menampilkan almarhum Heath Ledger sebagai Joker. Katie Holmes memerankan Rachel Dawes, kekasih Bruce Wayne, dalam Batman Begins, tetapi dia digantikan oleh Maggie Gyllenhaal, saudara perempuan Jake Gyllenhaal, dalam sekuelnya.

Baca juga  Tanggal Rilis Joker 2 Sudah Pasti, Kapan?

Batman Begins tetap menjadi film superhero yang sangat dihormati dan menjadi salah satu yang terbaik dalam genre tersebut. Kami akan menantikan dengan antusias film-film Batman apa yang akan datang di masa depan.

Sementara itu, Jake Gyllenhaal sendiri dikenal sebagai aktor yang sangat berbakat. Film-film yang dimainkan sering sekali masuk boxoffice. Sebut saja Okja, Spider-Man: Far From Home, hingga Guy Ritchie’s The Covenant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *