Ini Bocoran Terbaru Film Kung Fu Panda 4

DreamWorks baru-baru ini membagikan sebuah poster yang menampilkan banyak karakter yang telah diciptakan oleh studio tersebut, termasuk dari franchise besar yang menjadi andalan mereka seperti Shrek, Madagascar, Kung Fu Panda dan How to Train Your Dragon.

Yang menarik adalah bahwa di tengah-tengah poster tersebut, kita dapat melihat karakter Po dari Kung Fu Panda. Namun, Po tidak berdiri sendirian karena dia didampingi oleh karakter baru yang bernama Chen, yang akan membuat debutnya dalam Kung Fu Panda 4.

Ternyata, karakter berwujud rubah ini akan memiliki peran penting dalam film Kung Fu Panda 4, meskipun aktor yang akan mengisi suara karakter tersebut masih belum diketahui. Ada kemungkinan bahwa Awkwafina akan mengisi peran ini, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya.

Informasi terkait film ini masih terbatas karena produksinya masih berlangsung. Tetapi menurut Jack Black, yang memerankan karakter Po, dalam Kung Fu Panda 4, Po akan menjadi pemimpin spiritual baru di Valley of Peace dan akan mencari Zhen untuk menjadi penerusnya sebagai Dragon Warrior baru.

kung fu panda

Saat ini, tahap produksi Kung Fu Panda 4 belum diketahui secara pasti, tetapi film ini dijadwalkan untuk dirilis dalam enam bulan ke depan.

Namun, tampaknya produksi film ini juga terdampak oleh mogok kerja yang terjadi di industri hiburan Hollywood belakangan ini. Mungkin saja film ini akan merilis tanpa keterlibatan aktor dan penulis utama dalam promosi film tersebut.

Kehadiran poster ini sangat dinantikan oleh para penggemar setia DreamWorks di seluruh dunia, dan menunjukkan komitmen DreamWorks untuk terus memberikan pengalaman yang berkesan bagi penontonnya.

Apakah ini juga merupakan indikasi bahwa akan ada semacam alam semesta sinematik di mana karakter-karakter DreamWorks akan berkumpul dalam satu film?

Baca juga  Bibi May Kembali Hidup di Film MCU, Tapi dengan Versi Lain

Pertanyaan ini masih menjadi misteri, tetapi mengingat tren alam semesta sinematik yang sedang populer, tidak ada yang tidak mungkin, dan kita akan menantikan lebih banyak informasi di masa depan. Sementara itu, Kung Fu Panda 4 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 Maret 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *